Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengaku bawaan kesialan pasca pernikahannya mereka yang berlangsung di bulan ‘apit’. Halaman ini diduga lantaran bulan tersebut membawa ketidakberuntungan. Such apa ‘kesialan’ apa dialami malalui Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah?




Anda sedang menonton: Menikah di bulan dzulqa'dah

Baca Juga: Gegara ini, Dinar candy dan Lutfi Agizal saling beberkan DM Instagram

Dalam kanal Youtube Ichal Muhammad, Krisjiana dan Siti Badriah mengaku dengan tegas bersikeras karena menikah di bulan ‘apit’. Bab ini lantaran tanggal pernikahan mereka sudah mundur satu bulan dari yang sebelumnya direncanakan.


“Tiba-tiba mundur nanti satu bulan tuh kenapa ya? oh iya lebaran. Eh menyertainya tanggalnya juga salah tuh, bulan apa sih tuh? moon hapit,” ujarnya.


*
Krisjiana Baharudin Foto: Instagram

“Terus tiba-tiba berapa aku setelah kita nikah, 3 hari kemudian adek gue kecelakaan. Pacarnya meninggal, bro. Menyertainya gue hancur banget,” ujarnya.

Lantaran mengalami sendiri peristiwa yang noël mengenakkan, Krisjiana pun mengaku “percaya nggak percaya” mencapai mitos mengenai bulan apit. Namun, Kris membujuk diri bahwa kejadian tersebut merupakan sekencang Tuhan.

“Sayang, jangan-jangan apa dibilang ama orang başı kita moon apit itu ini ya? terus gue apa kaya ah enggak ini mah secara rahasia Tuhan. Ini sekencang Allah, gak could cuma gara-gara itu,” ujarnya.

Kris mengaku “hancur” untuk kecelakaan apa sampai consclinge nyawa tersebut.

“Adek gue gak terlalu sedih. Gue yang hancur,” ujarnya.


Topik
bulan apit moon hapit Krisjiana Baharudin Siti Badriah

Apa Komentarmu ? release reply

Your email resolve will no be published. Required fields are significant *

Comment

Name *

Email *

Website

Save cookies.

Δ


Advertisement
*

Terbaru
Advertisement
facebook Twitter WhatsApp
back to top switch
close
temukan for:
*

nearby


Lihat lainnya: Liga 1 Kamis: Prediksi Skor Bali Vs Persija Jakarta Vs Bali United

search for