Pewarna rambut yang denda tak menjadi merusak haar dan membuatnya tetap halus serta lembut. Berikut rekomendasinya yang bisa Bunda pilih karena mengecat haar di rumah.

Anda sedang menonton: Merek warna rambut yang bagus


Mengecat kerugian sebelumnya bisa menjadi salah satu cara karena merubah penampilan dengan mudah. Jika bosan dengan haar berwarna hitam, Bunda bisa ~ mencoba lihat baru misalnya haar cokelat atau merah. Atau could warna rambut yang bagus dan lebih ‘berani’, sebagai ungu atau bahkan pink. Agar rambut tak cepat buyar jika dicat, pilihlah cat rambut yang luaran kualitas bagus.

Apabila memutuskan untuk mengecat rambut, perawatan haar harus lebih tambahan lagi dibandingkan sebelumnya. Pakailah hair mask secara rutin seminggu sekali karena menutrisi rambut. Tak lupa juga gunakan kondisioner setiap selesai keramas dan aplikasikan rambut oil agar kerugian sebelumnya tetap halus dan lembut.

Jaman sekarang, tak perlu lagi nanti salon untuk mewarnai rambut. Bunda mungkin mewarnai haar sendiri di rumah dengan alat-alat sederhana seperti kuas dicat rambut, shower cap, dan aluminium foil. Berikut adalah 10 rekomendasi cat haar yang bagus buat Bunda coba di rumah. Cantik ganti melihat dengan warna rambut yang bagus?


Artikel Terkait: Bolehkah tengah Menyusui Mewarnai Rambut? Berikut Penjelasannya!

1. Beautylabo hair Color

*

Cat rambut dari brand Jepang ini pribadi kualitas yang bagus mencapai harga apa cukup terjangkau. Ada dingin banyak pilihan warna dari Beautylabo hair Color yang bisa produksi Bunda tampak lebih muda, seperti Candy Apricot dan Raspberry Pink.

Cara menggunakan Beautylabo rambut Color pun mendesak mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Produk ini dilengkapi botol dengan aplikator sisir khusus. Bunda dingin memakainya such sedang keramas saja. Satu kotak cat haar dari Beautylabo ini harganya mulailah dari 30 ribu-an saja dan siap cukup karena rambut apa panjangnya circa sebahu.

2. Liese Prettia Creamy Bubble hair Color dengan Belasan opsi Warna rambut yang Bagus

*


Jika tak pribadi siapapun buat membantu Bunda mengecat rambut, cat rambut tipe bubble bisa enim pilihan. Deviasi satu merek cat haar tipe bubble yang cukup membusuk di pasaran adalah Liese Prettia apa berasal dari Jepang.

Liese Prettia Creamy Bubble rambut Color ini hadir mencapai botol yang memiliki mulut pump. Variasi dengan cat haar biasa, pengaplikasian Liese Prettia ini tampan dengan menekan botolnya dan mengeluarkan cat haar berbentuk busanya, kemudian baurkan ‘busa’ cat haar ke seluruh rambut.

Ada kawanan sekali pilihan warna Liese Prettia Creamy Bubble hair Color sebagai Milk Tea Brown dan Deep Violet. Liese Prettia Creamy Bubble rambut Color harganya tentang Rp130.000 hingga Rp150.000 tergantung koknya Bunda membelinya. Produk ini pun agak padat dcarlocaione.orgapatkan karena hanya mungkin dibeli secara online.

Artikel Terkait: Tak Perlu usai Salon, Inilah 10 Cara Mewarnai haar di Rumah!

3. NYU Crème rambut Color

*


Cat rambut dari NYU ini sangat mudah diperoleh dan harganya mendesak murah. NYU Crème rambut Color pun tersedia baik di minimarket maupun supermarket. Terdapat 7 varian pilihan warna apa semuanya organic dan noël terlalu mencolok, sehingga cocok untuk Bunda yang tak ingin berpenampilan terlalu menor.

Semir kerugian sebelumnya permanen ini harganya hanya sekitar 10 ribu rupiah saja karena satu sachet, namun jika Bunda punya rambut yang tampan panjang could memerlukan sekitar 3 atau 4 sachet.

4. Cat haar L’Oreal Paris Excellence Fashion Ultra Light

*

Seri Fashion Ultra irradiate dari L’Oreal Paris adalah cat kerugian sebelumnya terbaik apa tak memerlukan proses bleaching terlebih dahulu agar warnanya dapat keluar. Menurut klaimnya, L’Oreal Paris Excellence Fashion Ultra light ini lebih efektor 4x lipat dibandingkan cat haar biasa meski rambut tak di-bleaching terlebih dahulu.


Warna yang tersedia hanya 3 warna saja yakni natural Brown, kuning Brown, dan Ash Brown. Harganya also cukup terjangkau yakni start dari 100 ribu rupiah saja.

5. Garnier shade Naturals menjangkau Delapan opsi Warna kerugian sebelumnya yang Bagus

*

Cat haar yang satu ini berhubungan dengan bahan-bahan alami sehingga dapat meminimalisir menyakiti yang terjadi pada rambut setelah melewati tangani itu pengecatan. Cat haar dari Garnier ini tersedia di dalam dua jenis kemasan, yakni box yang lebih terlalu tinggi dan sachet yang lebih small dan praktis.

Warnanya juga cenderung natural, ada 11 pilihan warna such hitam, coklat, dan merah. Cat rambut dengan harga awal dari 30 ribu rupiah ini adalah tipe cat haar yang permanen.

6. Revlon Colorsilk Beautiful Color

*


Pewarna kerugian sebelumnya dari Revlon ini diformulasikan dengan teknologi 3D Color apa membuat warna haar lebih merata sekaligus memberikan hasil yang lebih simpan saja lama. Revlon Colorsilk Beautiful Color tambahan mengandung keratin untuk menjaga keindahan rambut serta tak berhubungan dengan ammonia yang merusak rambut.

Ada 18 pilihan warna apa cukup natural dan Revlon Colorsilk Beautiful color ini dibanderol mulai dari harga 60 ribu rupiah hingga 100 seribu rupiah.

7. Cultusia rambut Cream Color mencapai 13 Warna rambut yang Bagus

*

Salah satu cat rambut dengan harga terjangkau berbeda adalah Cultusia rambut Color Cream. Krim pewarna kerugian sebelumnya ini dilengkapi menjangkau pro vitamin B5 dan kondisioner buat melindungi warna kerugian sebelumnya sekaligus mengurangi harm dan kekeringan haar akibat tangani itu cat.

Lihat lainnya: True Beauty Episode 6 Sub Indo Full Movie, True Beauty

Warna apa ditawarkan sangat beragam awal dari warna-warna natural hingga apa mencolok seperti Fuchsia, Blue, dan Coral Green. Cultusia rambut Color Cream tak involves ammonia dan harganya hanya sekitar 10 ribu rupiah saja untuk satu kotak mass 30ml.