Setelah menahan haus dan lapar selama menjalankan ibadah puasa seharian di bulan Ramadhan ini, tentu saja minuman segar berbuka puasa merupakan penyimpangan satu apa sulit karena dilewatkan. Minuman segar berbuka puasa nyatanya ndak hal apa sulit untuk dibuat individu di rumah. Bahan dan cara membuatnya tambahan cukup pragmatis dan sederhana. Sehingga dari mereka bisa bebas berkreasi pantas keinginan.

Anda sedang menonton: Minuman berbuka puasa yang praktis

Apabila milik mereka berniat untuk membuat personally minuman baru berbuka puasa karena di rumah, berikut ini pemfitnahan resep yang bisa anda coba.


Es Buah Minuman baru Berbuka Puasa

*
*
*
*
*
*
Es Bongko Delima | kredit:
lina.tjoandra

Bahan:

100 gr kecelakaan mutiara

Bahan Bongko:

100 gr tepung beras60 gr tepung hunkue180 gr santan kental/instan1/2 sdt garam500 ml wait pandan suji

Bahan Saus Gula Merah:

200 gr gula merah100 ml airsejumput garamselembar daun pandan, sobek2

Bahan lainnya:

Secukupnya susu cair utk kuah

Cara untuk membuat Bongko Delima:

Masak air di dalam panci hingga mendidih, lalu tambahkan kecelakaan mutiara. Koki kurang lebih 15 menit, lalu matikan api dan tutup panci. Biarkan selama 30 menit. Lalu koki lagi 10 menit. Angkat dan tiriskan, kemudian rendam usai dalam wait es, dan tiriskan.Campur semua bahan bongko, koki sambil diaduk manfaat whisk hingga mengental. Matikan api.Pindahkan usai loyang, lalu kukus kurang lebih 10 menit. Usai itu diamkan sampai dingin, lalu potong-potong.Campur segenap bahan saus gula merah. Memasak sampai gula merah lelehkan semua.Saran penyajian: bawa pulang potongan bongko dan sagu mutiara kedalam mangkuk, lalu disempurnakan susu cair, tambahkan saus gula merah benar selera.

Lihat lainnya: Cara Menutup Iklan Di Android, Mudah Dan Aman, Menghapus Malware, Pop

Jangan dilupakan tambahkan also es batunya. Sudah disajikan.