Model rambut yang tepat untuk wajah bulat tidak terbatas diatas potongan shaggy atau layer. Ada banyak variasinya!





Pernah kebingungan memilih model rambut untuk wajah bulat atau besar agar terlihat lebih tirus? Tak perlu insecure, untuk kamu noël sendiri.

Anda sedang menonton: Model rambut untuk wajah bulat

Suka ataukah tidak, kamu yang berwajah berbunyi memang harus selektif batin memilih hairstyle yang cocok untuk memberi ilusi proporsional dan tirus. Lucky you, untuk dalam item ini Tim every Things rambut sudah memilihkan sederet model rambut untuk wajah chubby buat kamu jadikan such inspirasi.

Karena jika deviasi pilih design rambut, wajah yang bulat bisa tampak semakin lebar. Kuncinya mendesak sederhana: kenali bentuk wajahmu terlebih dahulu. Jika sudah paham soal bentuk wajahmu, pilihan model haar yang benar bentuk wajah, khususnya karena wajah bulat, tentu saja tak become memakan times lama.

Kamu pun harus sadar bahwa pribadi wajah bulat adalah anugerah apa patut disyukuri. Untuk orang yang berwajah bulat maaster awet anak laki-laki atau shine lebih fresh ketimbang yang berwajah tirus, hehe.

Tanpa belama-lama, simak inspirasi model haar pendek untuk wajah bulat versi tim every Things rambut di sini!

Pixie menjangkau Poni Tipis untuk Wajah Bulat.

*
Rambut kekurangan dengan poni apa tak kalah pendek? Seru tambahan lho buat kamu coba! (Foto: REX by Shutterstock)

Surprisingly, pixie cut cocok enim salah model kerugian sebelumnya pendek untuk wajah bulat yang kami rekomendasikan. Kuncinya terletak di atas aksen poni samping apa memberi terkesan tirus pada pipi. Selain untuk membuat wajah bulatmu bersinar kecil, gaya haar pendek ini tambahan memberi sentuhan edgy dan modern, lho!

*
Ginnifer Goodwin terlihat viip dengan haar pixie berponi miliknya. (Foto: Shutterstock)

Untuk untuk membuat ilusi wajah apa tirus, kamu bisa manfaat gaya poni samping yang disematkan di belakang telinga kemudian ini. Tertarik mengumpulkan keberanian untuk mencoba model haar pendek ini?

*
Variasikan tatanan rambutmu supaya tidak membosankan. (Foto: Hariono Halim)

Punya haar tebal dan berniat potong rambut? Sekalian saja all out! Potongan haar pendek pixie dengan poni layer yang cacat bikin penampilanmu tampak semakin kece.

*
Jennifer Lawrence bersinar lebih tirus dengan rambut pixie. (Foto: Shutterstock)

Rambut pendek apa cocok buat semua bentuk wajah ini juga bisa jadi salah satu peluang menarik untuk dicoba, lho. Karena cantik tak melulu harus tampil dengan haar panjang, kan?

Model haar Wolf Cut.

Berikan curtain bangs buat aksen pelengkap. (Foto: Shutterstock)

Wolf cut adalah bagian rambut untuk wajah bulat dan rambut mengembang!

Lengkapi gayamu menjangkau wolf cut. (Foto: Shutterstock)

Layer panjang making model haar yang cocok karena wajah lingkaran ini lampu makin bertekstur mencapai penataan apa tepat.

Poni Panjang.

Siapa bilang haar pendek noël bisa melakukan upaya gaya bob? (Foto: Shutterstock)

Ingin wajah bersinar makin mungil? Tambahkan poni!

Bae suzy mencapai poninya bisa menginspirasi kamu. (Foto: hancinema.net)

Poni depan yang terlalu rata dan dipotong di ~ alis could bisa membuat wajah makin bulat. Namun, bentuk wajah bulat justru ini adalah makin viip jika memiliki kerugian sebelumnya berponi. Poni panjang seperti ini cocok untuk wajah bulat.

Bob Rata.

Salah satu bukti bahwa dull bob belum akan punah. (Foto: Kprofile.com)

Siapa bilang permukaanbutuh bulat noël cocok menjangkau potongan haar tanpa layer? Justru, kamu bisa ke tahap makin viip dengan gaya kerugian sebelumnya pendek ini. Pastikan panjangnya memukul persis under dagu.

Bob dull masih ini adalah populer, loh! (Foto: Shutterstock)

Potongan rambut untuk wajah bulat dan kerugian sebelumnya mengembang yang bisa kamu coba adalah bob rata. Tata dan gulung haar ke bagian dalam untuk efek maksimal.

Graduated Bob.

Besar peluang kamu pernah mencoba model kerugian sebelumnya yang kita knows dengan nama belakang ‘bob nungging’ ini. Tertarik mencoba lagi?(Foto: iStockphoto by Getty Images)

Model tanpa layer seperti rambut bob pendek untuk wajah lingkaran ini bisa diakali agar lebih sesuai dengan kebutuhanmu. Berikan layer dan sisir menyamping untuk menyiasati pipi tembam.

Graduated Bob mencapai Soft Layer.

*
Bob, model kerugian sebelumnya paling aman apa cocok karena semua bentuk wajah. (Foto: Dvora)

Trik potong kerugian sebelumnya agar noël menambah beban di area wajah adalah dengan membuatnya ‘ringan’, yaitu menjangkau layer.

Coba potongan bob sebahu yuk! (Foto: Shutterstock)Berikan layer untuk dapatkan tekstur. (Foto: Shutterstock)

Layer menjangkau Curtain Bangs untuk Pipi Tembam.

*
Siapa bilang poni belah markas besar ketinggalan zaman? Kamu hanya perlu tahu cara menatanya yang tepat! (Foto: REX by Shutterstock)
*
Gaya feathered class dapat membingkai wajah. (Foto: REX by Shutterstock)

Peran poni juga penting di dalam memilih model rambut pendek buat yang berwajah bulat. Coba version poni seperti tirai ini untuk samarkan bagian wajah apa lebar.

Model haar Layer Panjang.

*
Salah satu version rambut untuk yang berwajah bulat yang effortless. (Foto: REX by Shutterstock)
*
Semakin ke bawah, semakin kurusu layer apa kamu aplikasikan. (Foto: REX by Shutterstock)

Selain layer, aksen lain apa bisa kamu tambahkan adalah beach waves. Usahakan layer terpendek membingkai rahangmu menjangkau pas.

Lihat lainnya: Benda Benda Peninggalan Zaman Praaksara Di Indonesia Lengkap

Tip editor: Model kerugian sebelumnya ini noël akan lampu keren pada haar rusak. Ingat, haar sehat adalah pondasi dari semua model haar yang baik. Gunakan Dove Perawatan rambut Rontok serous Shampoo dan Dove Perawatan haar Rontok serous Conditioner yang diformulasikan khusus karena rambut rontok dan menutrisi rambut dari akar akar hingga ke ujung rambut. Rambutmu akan lampu lebih cantik bervolume.