Dari pernikahannya menjangkau Teh Ninih, Aa’ ruang olahraga dikaruniai 7 people anak di antaranya 5 anak wanita dan dua anak laki-laki. Salah satu di antaranya, Ghaitsa Zahira Shofa apa belakangan santer diberitakan media.

Anda sedang menonton: Nama anak anak aa gym

Selain Ghaitsa, Aa’ ruang olahraga masih luaran 4 putri viip yang lainnya yang mewarisi kecantikan sang ibunda. Kenalan menjangkau kelima putri cantik pendakwah kondang ini yuk!

1. Ghaida Tsurayya

Terinspirasi dari kecantikan, kecantikan bintang, anak sulung pasangan Aa’ gym dan Ninih Muthmainah atau Teteh Ninih ini diberi nama Ghaida Tsurayya apa berarti bintang lembut. Benar, jika nama yang penganugerahan orang basi mencerminkan sebuah do’a. Ghaida apa akrab disapa Geda telah tumbuh dulu gadis apa lembut sesuai dengan nama yang diberikan.

*
Ghaida Tsurayya
*
Ghaida Tsurraya


Dara kelahiran 5 September 1988 ini merupakan seorang perancang busana dan hijab tutorial. Geda mengawali karirnya such seorang desainer pada lima 2008 dan times itu dia baru menikah dengan Harfinadi Ihram atau Kang Apin yang kemudian melahirkan dua anak kembar. Karya desain busana Geda yang berlabel GDa’S cukup diminati banyak orang. Begitu pula dengan nama Geda apa makin tersebar luas di kalangan hijabers.

2. Ghina Raudhatul Jannah

Bisa dibilang, putri senin Aa’ gymnasien dan Teh Ninih memiliki wajah apa berbeda mencapai Ghaida maupun Ghaitsa. Meski demikian, Ghina Raudhatul Jannah dikaruniai paras apa tak kalah viip yang nurun dari kecantikan Teh Ninih.

*
Potret Ghina together Keluarganya

Ditambah lagi, wajah Ghina apa baby confront membuat crowd orang bingung saat dirinya bersama adik-adiknya. Berbeda dengan Ghaida, Ghina noël terlalu aktif permainan sosial media. Karenanya, cukup sulit buat mengulas lebih dalam putri Aa’ Gym apa satu ini.

Kabar terbarunya, Ghina kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Zul Arif Nurhendra. Pernikahannya ini tanpa proses pacaran lho dan akadnya sendiri dihadiri banyak tokoh. Implisit salah satunya adalah sang walikota kebanggaan burger Bandung, Ridwan Kamil.

3. Ghaitsa Zahira Sofa

Belakangan ini, nama belakang Ghaitsa cukup santer dibicarakan publik. Dara vip yang baru menikah ini merupakan putri ketiga Aa’ ruang olahraga dengan Teteh Ninih. Selain memiliki paras apa cantik, Icha juga dikaruniai kecerdasan hingga dirinya mampu menghafal 30 juz Al-Qur’an.

Ghaitsa dan saudari

*
Ghaitsa

Sama menjangkau ketiga kakak perempuannya, Icha menikah anak laki-laki dengan pria peluang sang ayah apa sama-sama penghafal Al-Qur’an. Di ~ tanggal 7 Maret yang lalu, Ghaitsa menikah dengan Maulana Yusuf yang membuat banyak orang menangis haru menyaksikan pernikahannya mereka.

4. Ghefira Nur Fatimah

Sama halnya menjangkau Ghina, wajah Ghefira Nur Fatimah sedikit berbeda dari ketiga kakak perempuannya. Jika Ghaida dan Ghaitsa memiliki wajah yang cenderung mirip, putri paling banyak Aa’ ruang olahraga ini memiliki paras ayu yang cenderung mirip Ghina dan hidung apa lebih mancung.

Gherifa

Selain luaran kemiripan dari segi wajah, Ghefira dan Ghina tambahan terlihat noël begitu aktif di sosial media.

5. Gheriyya Rahimaa

Anak ketujuh Aa’ gymnasien dan Teh Ninik kembali dikaruniai putri viip bernama Gheriya Rahimaa. Di usianya apa masih belia, Gheriya siap memiliki paras yang viip dan tak kalah dari 14 kakak perempuannya.

*
Gheyriyya
*
Gheyriyya

Layaknya anak remaja apa lain, Gheriya kerap kali mengunggha gambar selfie hingga foto konyol di akun instagramnya. Boleh dibilang, anak last Teh Ninih ini cukup narsis di sosial media. Terbukti menjangkau seringnya dia mengunggah gambar dirinya di instagram miliknya.

Lihat lainnya: Jelaskan Dengan Lengkap Perbedaan Perjuangan Sebelum Dan Sesudah 1908

Sementara itu, putra dari pernikahannya menjangkau Teh Rini diberi nama Muhammad Ghaisan Driya Addien. Demikian kedelapan anak Aa’ gym yang kemudian dikenal dengan 8G ini.