Profesi dokter kerapkali were impian crowd orang. Bantuanhalaman orang yang sakit were pekerjaan mulia sekaligus menyimpan kebaikan yang bisa dilakoni sepanjang hidup.

Anda sedang menonton: Nama dokter terkenal di indonesia

Namun, untuk pekerjaan ini noël main-main dan menyangkut kesehatan serta nyawa crowd orang, were dokter kala harus melalui pendidikan dan pelatihan khusus. 

Jenjang kuliah yang cukup lama dijalani dan keilmuan yang tinggi produksi profesi ini tampak kian membanggakan.

Baca tambahan : Kecil-kecil, 5 Anak artis Ini Punya Selera Fashion Berharga Fantastis! Siapa Saja Mereka?


Dan menjangkau pesatnya arus informasi, hati-hati pun kini tak hanya bisa ditemui di rumah sakit. Kita sanggup melihat sosok mereka dan kesehariannya malalui media sosial.

Ada yang disenangi dan punya banyak pengikut karena si kedelapan senang pemisah pengetahuan dan edukasi karena kesehatan. Tapi, ada tambahan yang punya crowd penggemar buat secara fisik dokter-dokter tersebut also terlihat tampan, muda, dan enerjik.

Penasaran sebagai apa mereka? carlocaione.orgba yuk intip dokter-dokter tampan di sosial media apa punya kawanan penggemar ini... 

1. Aditya matahari Pratama
*

www.instagram.carlocaione.orgm/adityaspratama

Nama hati-hati tampan yang satu ini semakin dulu perbincangan lembab para warganet sejak menggantikan sosok almarhum Ryan Thamrin buat memandu sebuah acara televisi.

Tak hanya dikenal karena ketampanannya, dokter yang satu ini juga kerap membuat hati para feminin luluh dengan voice merdunya saat melantunkan ayat bermusim Alquran

Selain sibuk isilah acara televisi, tutur lulusan Fakultas Kedokteran chip hotch YARSI jakarta ini ternyata masih hidup koas indoors Sakit Polri Kramat jati juga, lo.

Dan kesibukannya yang lain, ternyata ia sedang merintis sektor industri di dunia hiburan bersama pimpinan MD Pictures, Manoj Punjabi dan spreading Director rumah membuat film tersebut, Sanjay Mulani serta Prilly Latucarlocaione.orgnsina.

2. Rafki Haris
*

www.instagram.carlocaione.orgm/rafkiharis

Rafki haris merupakan seorang kedelapan tampan alumni Fakultas Kedokteran universitas Islam Indonesia. Selain tampan, dokter apa satu ini ternyata juga aktif karena menjawab sejumlah pertanyaan soal health di sosial medianya.

Jadi, tak luar biasa kalau penggemarnya semakin bertambah buat ia tak hanya menawan tetapi juga rendah hati.

3. Andrew Lienata
*

www.instagram.carlocaione.orgm/andrewlienata

Muda, tampan, dan punya kerumunan penggemar. Rasa tiga chapter tersebutlah yang tepat karena menggambarkan andrew Lienata. 

Dokter lulus Universitas Pelita harapan ini kerap digilai banyak wanita untuk selain profesinya such dokter umum, dokter Andrew juga punya pekerjaan lain yang enggak kalah menggoda, yaitu seperti model.

Rupanya untuk profesi sampingan kemudian model sudah ditekuninya semenjak duduk di kotoran SMP, lo. Wah! cantik tampan, pintar, version ditambah jago melakukan latihan pula. Makin tak luar biasa kalau ia digandrungi kerumunan wanita.

4. Anton Tanjung
*

www.instagram.carlocaione.orgm/antontanjung

Satu lagi kedelapan ganteng yang berhasil mencuri catatan masyarakat, tutur Anton Tanjung. Kedelapan berdarah Jepang-Indonesia ini memang bikin para wanita klepek-klepek.

Pasalnya, meski sangat fokus buat meniti karir sebagai seorang dokter, Anton apa merupakan alumni Fakultas Kedokteran hochschule Gadjah Mada ini tetap mampu terbagi waktu karena memperhatikan keluarganya. 

Di sosial media miliknya, Anton sering memperlihatkan kedekatannya dengan sepupunya yang masih anak-anak. Kelihatannya sayang sama keluarga, ya.

Wah, siapa apa tak ingin ya dekat dengannya kalau pribadi kepribadian yang kemudian ini?

5. Irwin Lamtota Lumbanraja
*

www.instagram.carlocaione.orgm/irwinlamtota

Tampaknya kalau dokternya such ini, pasien menjadi betah berlama-lama berobat, ya.

Lihat lainnya: Kalori Salad Buah Mayonaise Keju, Benarkah Salad Makanan Sehat

Irwin Lamtota Lumbanraja, selain cukup dari sosial medianya bisa terlihat bahwa hati-hati Irwin hobi melakukan latihan dan tempuh alam. Tak hanya itu, ternyata alumni Fakultas beraksi Universitas Sumatera phia băc ini sedang berusaha tercapai spesialis di daerah kandungan, lo.

Duh, gimana, ya, rasa bila saat mengolahnya melahirkan Moms dibantu oleh tutur Irwin? 

Baca tambahan : Siapa Sangka, 6 Selebritis Hollywood Ini Ternyata cerdas Memasak!


Nah, itulah tadi sederet pemuda dingin berprofesi dokter apa memiliki banyak sekali penggemar. Memang tak heran kalau pria-pria such mereka dulu idola, karena mereka tak hanya modal cukup saja tetapi juga otak yang cerdas. Mana yang memanggang favorit Moms?