Seperti apa kita ketahui bahwa paham komunis merupakan deviasi satu paham apa dilarang di Indonesia dari beberapa dekade lalu. Paham komunisme personally merupakan paham apa berkembang pesat di Uni Soviet. Uni sovietdan pecah menjadi beberapa bangsa bagian diatas awal tahun 1990an dan beberapa negara tersebut mulai merubah ideologi bangsa mereka.

Anda sedang menonton: Negara yang menganut paham komunis

Komunis dan komunisme sendiri merupakan dua hal apa berbeda. Komunis merupakan negara ataukah organisasi apa merupakan penganut paham komunisme. Di sisi lain, komunisbutuh ialah paham ataukah ideologi di bidang politik apa menganut ajaran Karl marx yang hendak menghapuskan baik milik perseorangan dan ganti itu dengan ke kanan milik bersama, tepatnya dikontrol oleh negara ataukah pemerintah.

Ternyata masih terdapat pemfitnahan negara yang menganut ideologi komunis di dunia ini. Kira-kira country mana saja ya? Berikut 5 negara last yang menganut ideologi komunis di dunia.


*
potret sebuah persidangan di Tiongkok(thediplomat.com)

Bukan menjadi rahasia lainnya bahwa Tiongkok merupakan salah satu negara yang menganut ideologi komunisme. Darimana Mao Zedong hunian alih tahta kepemimpinan country tersebut pada five 1949, dialah langsung mengatakan bahwa Tiongkok merupakan negara komunis. Tiongkok sendiri also memiliki partai komunis terbesar di dunia, yaitu Communist Party that China (CPC) ataukah Partai Komunis Tiongkok.

Meski masih menganut komunisme, pemerintahTiongkok merupakan deviasi satu negara apa gencar membuka kran air ledeng investasi bagi pemodal asing. Memang, batin hal perekonomian, Tiongkok individu saat ini mendesak terbuka mencapai berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa country di Asia dan Afrika saat ini merupakan kolega dekat Tiongkok dalam hal perekonomian.


potret mural Fedel Castro yang merupakan seorang revolusioner di Kuba(intpolicydigest.org)

Kuba merupakan satu-satunya country komunis apa ada di Amerika Latin saat ini. Revolusi yang dipimpin melalui Fedel Castro pada lima 1953 membuat negara tersebut mendesak akrab mencapai Uni Soviet yang berideologi komunisme. Bab tersebut pastinya membuat Kuba harus penerimaan sanksi dari politikus berupa dilarang komoditas perdagangan ke negara itu.

Lihat lainnya: Sinopsis Jodha Akbar Episode 221, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Episode 221 By Jonathan Bay

Hubungan country Kuba dengan politikus sempat membaik di masa kepemimpinan Barack Obama mencapai dibukanya pilihan kerja kesamaan perdangangan internasional antar senin negara. Sayangnya, di masa pemerintahan donald Trump, kerja sama berdagang antara kedua negara tersebut semakin menurun.