Buat penggemar One memukul Man, kehadiran video game Android apa diadaptasi dari anime popular yang satu ini tentu saja ditunggu banget. Sayangnya, pada One mengalahkan Man: roadway to Hero apa dirilis diatas Agustus 2019 enggak mensukseskannya memuaskan para penggemar. Buktinya, skor video game ini cuma 3,7 di Google bermain Store. Ironisnya, video game ini pun sesungguhnya bukan game resmi One memukul Man.

Anda sedang menonton: One punch man: the strongest

Jangan kecewa dulu menjangkau game merindukan tadi. Soalnya, FingerFun restricted merilis game official pertama yang diadaptasi dari mangajarkan dan anime besutan ONE ini, yaitu One punch Man: The Strongest. Rilis diatas 16 Juni 2020 lalu, game Android ini muncul telah memasukkan minggu kedua perilisannya dan diklaim telah diunduh kesamaan lebih dari 10 million pengguna.

Nah, pertanyaannya, apakah game ini bakal memuaskan ekspektasi penggemar? atau game ini sebenarnya hanya numpang nama besar One memukul Man? untuk mendapatkan jawabannya, carlocaione.org pun tertarik mencoba game ini dan bakal sharing ulasannya kepada kita di sini. langsung simak aja, yuk!

Gameplay Variatif apa Bikin Pemain Semakin Kompetitif



Perlu kita tahu, Saitama enggak sanggup menyerang musuh yang ada di pengelolaan belakang. Jadi, bakal ampas banget kalau Saitama keburu muncul, tapi “bos” apa harusnya kena tabrakan Saitama malah masih berada di barisan belakang. Jadinya, Saitama cuma bakal ngasih normal Punch usai musuh apa receh.

Makanya, penggunaan Saitama yang terlihat sederhana ini also tetap harus diperhatikan dan itu justru jadi cost tambah apa bikin mobile game ini semakin menarik. carlocaione.org tambahan sepakat, sih, kemiripan FingerFun limited selaku developer bahwa Saitama memang seharusnya enggak dijadikan karakter apa bisa didapatkan (Hero at sight SSR, misalnya) supaya gameplay-nya tetap kompetitif.

Selain itu, video game ini juga memastikan kalian mengatur strategi semaksimal mungkin, mulailah dari siapa Hero ataukah Monster apa dipasang di lineup, berposisi mereka, cause perk apa mereka punya, semua wajib dipertimbangkan. Soalnya, carlocaione.org pernah ketemu pemain yang Battle Point-nya lebih besar lagi dengan figure SSR yang sama, tapi firmicutes kalah buat lineup karakternya enggak bisa ~ memicu tertinggi Attack apa maksimal. Jadi, strateginya dan sinergi tambahan penting, nih.

Kisah apa Cenderung Familier, tapi benar Sasaran


carlocaione.org tampan senang melihat game ini benar-benar mengambil cerita Mode apa persis kayak di anime. Bahkan, cuplikan adegan di anime-nya tambahan ada, loh, mencapai beberapa halaman punya suara seiyuu-nya juga.

Sayangnya, cerita Mode di game ini bisa dibilang hampir enggak ada tantangannya dan bisa kita lewatkan tidak punya masalah. Namun, itu ndak berarti buruk, ya. Soalnya, video game ini memang lebih memberikan heed kepada berbagai occasion dan misi sampingan yang justru bisa jadi modal utama karena bikin karakter pilihan kalian memanggang semakin kuat.

Selain itu, fitur apa memberikan kalian kesempatan buat memainkan Saitama also dibikin unik. Setiap hari, Saitama quest bakal diperbarui dan kita mesti menyelesaikan misi olah Saitama, yaitu push-up, sit-up, squat, dan lari. Segenap itu persis kemiripannya menu praktek “rahasia” Saitama dan lagi-lagi penempatannya pas banget dalam game ini. Saitama quest ini tambahan penting buat meningkatkan statistik Hero atau Monster kalian, loh.


Selain itu, Saitama tambahan bisa menginvestigasi batin fitur Investigate. Kalau kami ingat, Saitama memang sempat harus keliling kota kayak orang gila untuk menginvestigasi adanya tindakan keburukan di kota. Nah, fitur ini berguna untuk mendapatkan jadwal acara yang bakal kita butuhkan untuk fitur lainbutuh lagi.

Kalau kalian enggak mau kesulitan di tingkat tinggi, kita harus konsentrat meningkatkan serangan dan defense, menambah HP, meningkatkan kecepatan critical damage, hingga mengaktifkan trigger perk apa bisa help kalian pengayaan statistik ilustrasi kalian.

Artinya, setiap langkah berarti dan setiap misi apa kalian operasi enggak bakal sia-sia. Nah, penempatan fitur apa pas banget sama kematian babonnya dari anime dan mangajan ini menurut carlocaione.org tampan brilian.


Produksi game ini jenuh ditangani dan diawasi malalui Shueisha yang merupakan penerbit remake mangajarkan One mengalahkan Man di Jepang. Makanya, enggak heran kalau desain dan lukis animasinya masih bergaya anime dengan konspirasi cerita yang juga menyajikan cuplikan adegan dari anime-nya.

Sementara itu, saat memukul maupun menemukan berbagai misi, karakter pilihan kalian bakal berbentuk chibi apa cute banget. Jadi, udah dibikin kewalahan di dalam arti active dengan gameplay apa beragam dan unik, kalian juga bakal dimanjakan kemiripan desain karakternya apa persis anime.

Sebetulnya, secara keseluruhan, desain karakter memang diambil persis dari anime-nya. Misalnya batin Story setting maupun saat deviasi satu karakter mengeluarkan ultimate Attack, kita bakal dikasih cuplikan adegan dari anime-nya dengan suara seiyuu aslinya. Jadi, memang semirip itu, sih.


Game ini also cukup “enteng” buat ukuran game multiplayer dengan kerumunan server. Selama carlocaione.org mainkan sejauh ini, game ini enggak pernah mengalami lag meski spesifikasi ponsel pintar yang carlocaione.org gunakan juga enggak canggih-canggih banget.

Ini also bisa terealisasi buat ternyata server yang kalian pilih itu bakal permanen. Jadi, kami enggak bakal bisa pindah server (kecuali siap mengulang dari awal) dan enggak bisa juga bertarung dengan pemain di server lain.

Selain itu, kalau kami lagi malas banget diikuti setiap pertarungannya yang bisa berlangsung sampai maksimal 10 giliran itu, kami bisa skip atau percepat sampai tiga kali supaya lebih menghemat waktu. Kalian juga bisa demands Saitama melakukan Sweep biar enggak perlu bertarung.

Perlu dicatat, cara ini cuma bisa ~ dilakukan kalau kalian udah rampung main story-nya, ya. Buat carlocaione.org, fitur skip ini agak mudah banget kalau carlocaione.org mau main sambil multitasking mengerjakan halaman lain.

Bukan video game Pay-to-Win


Terakhir, yang perlu carlocaione.org yakinkan kepada kalian adalah video game ini ~ no game pay-to-win. Artinya, bahkan tidak punya membeli package menarik nan menggiurkan yang bisa bikin kantong kami bolong, One punch Man: The Strongest firmicutes asyik dimainkan. Di awal perilisan, kami tetap sanggup mencapai tingkat 40 dalam seminggu, bahkan tanpa membeli maafkan saya pun.

Tentunya ini bakal enim kabar gembira untuk kalian apa suka grinding dan menikmati hasilnya. Selama kita punya tekad karena menyelesaikan semua misinya dan rajin upgrade possibilities Hero kalian, carlocaione.org jamin kami enggak bakal ketinggalan. Belum lagi, probabilitas untuk mendapatkan Hero SSR di sini dijamin setelah kalian does beberapa kali elite Recruit x10.


Jadi, meski kalian merasa apes sekali pun, minimal setelah five kali rekrut x10, kami bakal punya 1 Hero/Monster SSR. Ilustrasi SSR ini nantinya bakal bantuanhalaman banget untuk memenangkan pertandingan dan selesai misi, tentunya ke kalian upgrade stats, ya.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Dia Dia Fatin - Lirik Lagu Fatin Shidqia Lubis

FingerFun Limited juga cukup senjata hati batin memberikan reward untuk kalian hampir always mendapatkan prize keren di setiap beranjak misi atau pun event. Jadi, kalian yang tetap mau menjadi pemain gratisan enggak bakal menanggung memainkan game ini.

***

Kalau kita pemain gratisan yang mau tetap bisa bersaing kemiripannya pemain yang modal, One punch Man: The Strongest bisa banget bikin kalian enjoy dengan permainannya tanpa tidak ketinggalan. Kuncinya cuma satu, sih, konsisten main dan jangan lewatkan event menarik yang selalu upgrade setiap bulan.

Belum lagi, mini games dalam One mengalahkan Man: The Strongest tambahan kayak enggak habis-habis. Setiap mencapai level tertentu, kami bakal unlock mini game yang berguna untuk naikin BP atau sekadar upgrade gear. Pokoknya, enggak ada apa sia-sia dan kita pun could enggak bakal bosan untuk selalu ada apa bisa kami mainkan. Bahkan, dalam Saitama quest aja kita bisa membuka Vault khusus yang isinya berbagai hadiah yang berguna buat karakter kalian.

Makanya, bayinya banget kalau kami melewatkan video game RPG Android apa lengkap ini. Kalau kalian udah coba memainkan One memukul Man: The Strongest, inventaris pendapat kalian tentang game ini di kolom komentar, ya!

Kalian udah coba memainkan One memukul Man: The Strongest? Kalau udah, stock pendapat kalian circa game ini di kolom komentar, ya. Ikuti terus carlocaione.org buat review game Android seru selanjutnya!