Pantun Penutup Acara Dalam setiap acara, penutup adalah salah satu halaman penting yang bisa untuk membuat acara become terasa lebih berkesan. Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk membuat setiap rangkaian penutup acara menjadi lebih unik. Pantun penutup acara bisa ~ menjadi peluang menarik apa dapat tangan kedua dalam penutup sebuah acara.

Anda sedang menonton: Pantun permohonan maaf dalam pidato


Tak bisa dipungkiri, sudah kawanan orang apa memakai pantun karena menutup sebuah acara. Awal dari acara formal sebagai seminar, presentasi, dan pidato. Serta acara santai ataukah non formal seperti ulang tahun. Berbagai macam jenis pantun telah digunakan sesuai mencapai kebutuhannya.


*
*
*
*
*
*
*
*
*

Ulang lima adalah acara yang sangat menyenangkan bagi sang pemilik acara maupun bagi tamu undangan. Merayakan hari bertambahnya usia dengan segala macam kegiatan apa sangat asyik. Maka, inilah mayoritas contoh penutup acara ulang tahun yang dapat produksi acara menjadi lebih berkesan.

Sikat gigi berkumur-kumur

buat habis curam susu

Semoga liong umur

Serta sehat selalu

Jalan-jalan ke town padang

Sampai waktu pukul delapan

Terima kasih cantik datang

Sampai pertemuan di acara lima depan

Berdasarkan uraian-uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa pantun bisa used dalam segala macam situasi dan kegiatan. Tata bahasanya apa ringan, serta setiap baitnya asyik untuk dilontarkan. Pantun penutup acara bisa menjadi opsi yang sangat bagus karena mengakhiri sebuah kegiatan.

Lihat lainnya: Kunci Jawaban Soal Tema 1 Subtema 3 Kelas 3, Latihan Soal K13 Tematik Kelas 3 Tema 1 Subtema 3

Demikianlah kumpulan contoh-contoh pantun untuk penutup acara. Siap dicoba? Kalau belum, secepatnya aja yuk, pakai contoh-contoh pantun diatas untuk menutup sebuah acara. Sekian ulasan circa pantun penutup acara kali ini. Harapan bisa membantu dan were referensi. Selamat mencoba.