Pegadaian mengimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan apa mengatasnamakan PT Pegadaian (Persero).

Anda sedang menonton: Pemenang undian pegadaian tahap 2


*
lihat foto
*

*

Laporan Wartawan carlocaione.org, Reynas Abdila

carlocaione.org, JAKARTA - julia Kusmawardani tak menyangka were salah satu pemenang dari undian Badai kuning Pegadaian 2021. Ia berhak mendapatkan prize berupa Macbook wait 2020.

Julia merupakan salah satu nasabah Pegadaian Kreo, champa Barat. Wanita berusia 20 lima itu sudah were nasabah Pegadaian Kreo dari 2018.


Hampir tiga lima setia bersama Pegadaian, julia mendapatkan keberkahannya. Tangani itu penyerahan MacBook wait 2020 pun dilakukan oleh pemimpin Pegadaian Kreo, Muhammad Rosyid Ridho.

Seluruh nasabah Pegadaian apa memiliki kupon, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah terutama satu unit rumah senilai Rp 1,25 miliaran dan prize lainnya dengan kasar mencapai Rp 3 miliar.

Badai emas 2021 menyertainya merupakan programme undian berhadiah dari Pegadaian yang dipersembahkan untuk nasabah yang telah loyal bertransaksi awal dari produk Gadai, Pembiayaan, lend Usaha, meminjamkan Serbaguna, Cicil emas dan Tabungan emas pada period 1 April hingga 31 Juli 2021.

Baca juga: Pegadaian online Gowes perjalanan 2021 Bakal Dilakukan Serentak Seluruh Indonesia

Untuk julia sendiri, ia manfaat produk Pegadaian bernama KCA (Kredit Cepat Aman). Menurutnya, kawanan sekali keuntungan yang ia dapatkan semenjak bergabung together Pegadaian.

"Manfaat apa saya untuk menang yaitu mendapatkan ibu kota usaha yang cepat dan aman. Pelayanan apa saya mendulang di Pegadaian Kreo mendesak baik, kasirnya ramah, sekurity ramah, dan alles baik selalu menyapa," ucap Julia.

Ada tentang 5,6 million nasabah yang berkesempatan disusul undian di atas periode ini karena mendapatkan prize 2 unit mobil Xpander, 3 buah Tabungan kuning masing-masing 100 gram, 5 unit smartphone Samsung Galaxy note 20 Ultra, 9 unit Macbook Air, dan harga grand prize yaitu berupa 1 unit rumah senilai Rp 1,25 miliar.


Hadiah-hadiah apa diberikan Pegadaian batin program Badai emas Pegadaian diharapkan bisa dulu keberkahan karena nasabah implisit Julia.

"Tentu saya sangat bahagia bisa mendapatkan prize MacBook air 2020 dari Pegadaian. Semoga hadiah ini bisa ~ bermanfaat untuk saya dan keluarga," ucap wanita asal jakarta itu.

Baca juga: Pergeseran Transaksi Nasabah ke Arah Digital, lima Ini BRI sudah Tutup 283 Unit Jaringan Kantor

Julia mengajak ke semua rakyat agar bisa were nasabah Pegadaian. Sebab, dengan melakukan transaksi tanpa minimal nominal bisa ~ mendapatkan kesempatan menang batin program-program hadiah Pegadaian usai depannya.

"Semoga Pegadaian semakin eksis di tahun-tahun berikutnya dan harapan masih kerumunan lagi promo-promo dan hadiah-hadiahnya. Terima kasih Pegadaian," ucap Julia.

Selain Julia, nama-nama pemenang pengundian prize Badai kuning Pegadaian 2021 sudah dapat dilihat di situs Sahabat Pegadaian atau menyaksikan kembali di tanggung jawab YouTube PT Pegadaian Persero.

Lihat lainnya: Tema Hari Gizi Dan Makanan Nasional Hgn Ke 61, 25 Januari 2021

Pegadaian mengimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan apa mengatasnamakan PT Pegadaian (Persero).