Berkat adanya teknologi, hidup manusia menjadi lebih mudah. Manusia bisa menjalankan hidupnya menjangkau cara apa berbeda, tanpa mengurangi esensinya. Eh, tapi sementara kita sudah menggunakan berbagai teknologi yang mempermudah lives kita, nyatanya di world ini pernah diciptakan serangkaian alat yang gak ngerti maksudnya apa.

Anda sedang menonton: Penemuan benda aneh di indonesia

Kita justru bikin enim berpikir, "Kok gak banget ya?" ~ ada yang berpendapat, 9 benda ini merupakan penemuan yang gak penting. Maafkan saya sajakah itu?


*
nydailynews.com

Diciptakan di Jepang, bra ini memiliki cup yang dapat menampung tanah serta bibit padi. Diharapkan sih, cara ini dulu solusi lingkungannya hidup apa unik dengan. Pertanyaannya: siapa apa mau dadanya enim sawah buatan sih?


*
thewondrous.com

Memang, kadang sekalipun udah diasuh payung, masih kebasahan air hujan juga. Belum lagi kalau kecipratan kendaraan yang ngebut melewati kubangan. Tapi, kalau sebadan ditutupin begini, gimana bisa lihat jalanan ya?


*
thewondrous.com

Kalau shower cap tak tampan melindungi rambutmu dari basahnya air, pakailah shower-hood! Eh terus, gunanya bak mandi apa dong kalau wajahnya gak ikutan basah?


*
thewondrous.com

Kegiatan jongkok menuntaskan hajat menyertainya layaknya bermeditasi. Tapi kalau kelamaan, bosen also sih. Nah, kalau biasanya kamu membunuh rasa bosan dengan main handphone, could kamu mungkin coba alternatif pembunuh kebosanan berbeda yaitu...main golf!


*
thewondrous.com

Saat xco rokok sebatang saja tak cukup. Emm, tapi miliki gak satu pak sekaligus tambahan kali...

Baca Juga: 7 Eksperimen cazy dan Sadis apa Pernah Dilakukan Terhadap Manusia


Penemuan satu ini cocok karena sahabat apa suka punya telepati kebatinan apa sama. Batang Sound bubble adalah sebuah alat dimana kita bisa input kepala kita dan satu rakyat lainnya nanti dalam alat dan ngobrol tidak punya didengarkan orang lain.

Lihat lainnya: Cerita Pertama Kali Berhubungan Badan, Download Tarzan Dan Jane Kehidupan Seks Di Hutan

"Do you think what I think?" cocok untuk bergosip nih! #eh


Sesuai namanya, alat ini digunakan karena menggendong bayi. Tapi bukan dengan cara yang biasa. Kami enim bingung, apa seorang bayinya segitu beratnya ya sampai harus diangkat papa-mama setia sekaligus?


Botol ini adalah botol cinbable biasa untuk bayi, tapi desainnya mirip mencapai botol bir. Hmm, asal jangan sampai setiap orang dewasa yang mabuk apa minum dari botol ini atau sebaliknya, si bayi yang salah minum bir dari botol yang mirip menjangkau botolnya.


Seperti namanya, tas ini didesain buat menghindarkan untuk kita dari rumbai pencuri. Penemuan ini diciptakan oleh John Rifet yang mengklaim bahwa dengan menggunakan tas ini, kita bisa untuk membuat kapok pencuri. Caranya, tariklah sebuah kait under tas, barang-barang di dalamnya menjadi berjatuhan. Lah ... Bukannya malah increasingly mudah untuk pencuri menangkap barang kita apa berserakan di beraliran ya? Aish! (tepok jidat)

Kreatif sih, tapi ternyata gak fungsional. Kalau menurut kamu, penemuan apa mana yang paling gak banget?

Baca Juga: 14 invensi Kreatif dari Jepang yang Kamu Pikir Gak Pernah Ada di Dunia


Ditanyakan pada 26 Oct 2021 | 22.11

Jika kamu berkesempatan bertemu salah satu member BTS,apa apa akan kamu sampaikan?


Ditanyakan diatas 26 Oct 2021 | 22.09

Apa gawangnya vaksinasi COVID-19,jika trips masih di wajibkan SWAP ujian dan PCR ?


Ditanyakan di atas 26 Oct 2021 | 21.00

Bagaimana pendapat anda tentang sukses batin usaha itu haruss atau noël memiliki modal? di mana pendapat dan solusi serta pengalaman anda hingga bisa meraih success hingga saat ini walau belum 100 %?


Ditanyakan di ~ 26 Oct 2021 | 20.56

Apakah anda bisa making aku kaya? terdekat biarkan aku membuat orang go kaya?