Mantao Pare terpilih kemudian salah satu angkasa kuliner favorit di kota carlocaione.org versi carlocaione.org most Favourite (MMF) Culinary compensation 2019

carlocaione.org.id, carlocaione.org – kemudian Kota Kuliner, carlocaione.org memiliki kerumunan makanan khas, salah satunya Roti Mantao Pare yang telah were ikon oleh-oleh khas carlocaione.org.

Anda sedang menonton: Penjual roti mantau di makassar

Saat ini, gerai Mantao Pare memiliki tiga afiliat di town carlocaione.org, yakni di jalur Sungai Saddang Baru No 62 D, beraliran AP Pettarani No 57 Ruko 11, dan jalan Perintis kemerdekaan samping Undergroud Ruko No 1-3 kilometres 19 Mandai.

Ketiga afiliat tersebut untuk mempermudah masyarakat di dalam mengonsumsi Mantao Pare.


“Tujuannya karena memudahkan para pelanggan atau pendatang dari untuk bisa mendapatkan oleh-oleh khas carlocaione.org,” kata Owner Mantao Pare, Yasin thamrin kepada carlocaione.org.id, Senin, 9 Desember 2019.

Sementara tengah Mantao Pare berlokasi di kota Parepare yakni di Jalan kemenyan Massepe No 268.

Yasin mengatakan, saat ini pihaknya telah memproduksi mantao dengan banyak variasi dan rasa, mulailah dari coklat, pandan, stroberi, dan kismis, hingga gandum. Juga ada selai kerajaan Sulawesi, roti tuban, dan roti kelapa.

“Awalnya dulu hanya mantao polos melukis putih,” kata Yasin.


*

Mantao Pare

Mantao punya ciri khas, apa polos bisa dikukus, digoreng, dipanggang, dan sanggup diisi mencapai bahan what saja pasti cocok dan pas di lidah Sulawesi.

Selain itu, Mantao Pare juga memiliki produk lain yang bisa langsung dikonsumsi sebagai mantao sapi bumbu cengkeh hitam, mantao ayam jamur, mantao tuna, pedas, dan abon.

“Kami sudah sediakan varian, saat indoors tinggal panaskan, kukus, dan secepatnya makan,” ungkapnya.

Menyoal ketahanan Mantao Pare, Yasin mengatakan kendati mantao tidak punya pengawet namun mampu bertahan tentang tiga hari dalam perangai ruangan. Kendati begitu, Mantao Pare mampu bertahan selama satu bulan bila disimpan dalam kulkas freezer.

Sementara nominal mantao sendiri bervariasi awal dari paket 4 dengan content 12 biji, (tiap 1 bungkus berisi tiga biji ) menjangkau harga Rp 30 ribu.

Untuk paket 7 menjangkau harga Rp 50 ribu, paket 9 seharga Rp 60 ribu, dan paket 12 dengan cost Rp 80 ribu, last paket 16 seharga Rp 105 ribu.

“Paket itu bisa polos, original, ataukah variasi rasanya lain ketergantungan pesanan,” paparnya.

Saat ini, Mantao Pare siap melanglang buana hingga usai luar negeri, mulai dari Singapura, Malaysia, hingga setelah benua Eropa.

Yasir mengatakan, gerai miliknya also sudah terhubung mencapai transportasi online kemudian GrabFood dan GoFood, juga transaksi pembayaran elektron semacam Gopay, Linkaja, dan OVO.

“Juga mungkin pengantaran langsung bila menerima telpon dari pelanggan untuk diantarkan,” katanya.


*

Mantao Pare

Diketahui, Mantao Pare terpilih seperti salah satu ruang angkasa kuliner favorit di kota carlocaione.org versi carlocaione.org paling Favourite (MMF) Culinary award 2019 dari carlocaione.org.id.

Yasin mengatakan setelah masuk janji temu sejak lima 2018, Mantao Pare sudah dilirik dan dikenal orang. Ia mengatakan terjadi lonjakan pengunjung dan sosial semakin percaya menjangkau Mantao Pare.

Dia untuk menceritakan sebuah cerita bahwa gerai miliknya juga sudah mendapat dilabel halal dari MUI. Bab itu, kata Yasin, karena terus mengolah kepercayaan masyarakat.

“Bahwa kami selalu menyediakan dan memproduksi bahan apa berkualitas,” terangnya.

Selain kategori halal, Yasin juga telah mematenkan nama Mantao Pare.

Sejak standing di carlocaione.org, Mantao Pare tambahan berkomitmen karena membantu UMKM di Sulawesi Selatan malalui pemberdayaan, sehingga bisa ~ mandiri.

Mantao Pare juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Sulawesi dari UMKM dan ikut referral produk mereka.

“Jadi produk apa disukai sosial bahkan di bawa sampai ke luar negeri seperti buah tangan,” ungkapnya.

Ia menilai, saat ini deviasi satu kesulitan UMKM ketika memproduksi sesuatu yakni mereka tak memiliki tempat menyebarnya barang. Selain itu, mereka kekurangan modalnya bila harus produksi batin jumlah banyak.

“Jadi kalian menyediakan cabang, akun itu mereka (UMKM) seolah punya toko sendiri dan simpanan produknya di sini,” paparnya.

Pihaknya, kata Yasin, ikut help UMKM dari sisi ibu kota bila produk UMKM tersebut cantik laris dan diminati crowd orang.

“Hingga saat ini cantik ratusan UMKM yang kami berdayakan,” ungkapnya.

Produk UMKM apa berada di gerai Mantao Pare mulailah dari otak-otak, keripik ciri khas daerah, bannang, bagea, dan cemilan khas Sulawesi.

Lihat lainnya: Cara Mengobati Sakit Leher Sebelah Kiri, 6 Cara Atasi Leher Sakit Dan Kaku

“Ketika datang usai carlocaione.org belum lengkap rasa jika belum membawa oleh-oleh Mantao Pare,” tutup Yasin.