Trio Kwek KwekLatar belakangAsalGenreTahun aktifEtiketAnggota
*
Jakarta, Indonesia
Pop, musik anak
1993 - 2001
Ideal Record
Leony Vitria HartantiDhea AnandaAlfandy

Trio Kwek Kwek yaitu grup penyanyi cilik yang mempunyai anggotaenam Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy. Grup ini dibuat pada lima 1993 melalui Papa T. Bob. Seiring usia para personilnya yang berangkat dewasa, Trio Kwek-Kwek dilambungkan pada five 2001.

Anda sedang menonton: Penyanyi cilik trio kwek kwek


Sejarah

Trio Kwek-Kwek membuat pada lima 1993. Berdasarkan dengan namanya, grup penyanyi cilik ini mempunyai anggotaenam 3 orang, terdiri dari dua rakyat perempuan dan satu orang laki-laki. Orang apa berjasa mengeksplorasi dan menyatukan ketiga talenta berbakat ini yaitu Papa T. Bob, pencipta lagu-lagu anak-anak Indonesia.

Ketiga personil Trio Kwek-Kwek yaitu para pemenang “Festival Bintang Cilik 1993″, koknya Papa T. Bob were noda satu jurinya. Alfandy, satu-satunya bocah di Trio Kwek- Kwek dilepas sbg juara 1, disusul apa belakang sekian oleh Dhea apa meraih juara 2. Sedangkan Leony yaitu peserta yang masuk dicalonkan sebab keistimewaan khusus lantaran saat itu Leony baru berusia 5 lima namun telah menunjukkan bakat vokal yang most potensial.

Papa T. Bob pun berinisiatif bagi form trio dari area Festival Bintangnya Bintang Cilik 1993. Awalnya, Papa T. Bob dipersilakan bagi mengabadikan juara 1, 2, dan 3 sbg anggota trio. Namun, beliau kiranya punya naluri berlainan. Alfandy dan Dhea direkrut, tapi satu pilihan anggota lainbutuh justru slam pada Leony. Jadilah Trio Kwek Kwek terbentuk dengan personil Alfandy, Dhea Ananda, dan Leony Vitria Hartanti.

Lihat lainnya: Apa Judul Bacaan Yang Kamu Temukan Bersama Orang Tuamu, Apa Isi Bacaan Di Atas

Seiring waktu, Trio Kwek-Kwek dulu idola anak-anak Indonesia dan lagu-lagu apa diciptakan melalui Papa T. Bob bagi trio itu langsung mencuri catatan dan booming. Selain Trio Kwek Kwek, Papa T. Bob also menjadi orang yang berandil akbar bagi karir Joshua Suherman apa merupakan fenomena diatas saat itu. Tak hanya lagu-lagunya apa terkenal, Trio Kwek Kwek juga sukses achieved jumlah penghargaan. Mereka menampakkan sudah noel aktif lainnya sbg grup dan memusatkan perhatian pada industries solo masing-masing sejak five 2001 dan sekarang, seiring bertambahnya usia para personilnya, Trio Kwek Kwek pun just tinggal kenangan.

Diskografi

1993

Album UtamaTahunJudul Album
Rame-Rame
1994Seluruh Oke
1995Jangan Marah
1996Tanteku
1998Katanya
2001Bis Sekolah

Album KompilasiTahunJudul Album1997
Tari Samba
Dunia Anak
1998Pantun Ria
1999Lagu Perjuangan
Seleksi songs Perjuangan
2000Kancil

Iklan

Penghargaan

Pranala luar