ⓘOrang apa memiliki penyimpangan satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN di ~ 14 days terakhir silam timbul gejala luaran riwayat bepergian atau tinggal di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan transmisi lokal.Mengalami salah satu gejala/tanda ISPA DAN diatas 14 aku terakhir dahulu timbul gejala pribadi riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat yang membutuhkan perawatan dalam sakit DAN noel ada menyebabkan lain berdasarkan menyeluruh klinik yang meyakinkan.

Anda sedang menonton: Peta sebaran kasus covid jawa barat


ⓘKasus suspek menjangkau ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan hollistisme klinis yang meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil aturan dirombak laboratorium RT-PCR.
Jawa Barat
0
0
Indonesia
0
0
Isolasi/Dalam Perawatan
ⓘOrang apa memiliki riwayat kontak dengan kasus probable ataukah terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang apa memiliki salah satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN di atas 14 days terakhir silam timbul gejala luaran riwayat trips atau tinggal di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan penularan lokal.Mengalami salah satu gejala/tanda ISPA DAN di atas 14 aku terakhir dahulu timbul gejala luaran riwayat kandungan dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat yang membutuhkan perawatan di rumah sakit DAN tidak ada penyebab lain berdasarkan holistik klinik yang meyakinkan.
ⓘKasus suspek mencapai ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan menyeluruh klinis apa meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil kebijakan aturan laboratorium RT-PCR.
Jawa Barat
0
0
Indonesia
0
0
Selesai Isolasi/Sembuh
ⓘOrang yang memiliki riwayat kandungan dengan kasus probable ataukah terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang yang memiliki penyimpangan satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN pada 14 aku terakhir sebelum timbul gejala pribadi riwayat bepergian atau membukukan di negara/wilayah Indonesia apa melaporkan infeksi lokal.Mengalami deviasi satu gejala/tanda ISPA DAN di ~ 14 hari terakhir silam timbul gejala pribadi riwayat kandungan dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat apa membutuhkan perawatan di rumah sakit DAN tidak ada alasan lain berdasarkan holistik klinik yang meyakinkan.
ⓘKasus suspek dengan ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan holistik klinis yang meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.
Jawa Barat
0
0
Indonesia
0
0
Meninggal
ⓘOrang yang memiliki riwayat kontak dengan kasus probable ataukah terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang yang memiliki deviasi satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi saluran Pernapasan Akut (ISPA) DAN di ~ 14 hari terakhir sebelum timbul gejala pribadi riwayat bepergian atau tinggal di negara/wilayah Indonesia apa melaporkan infeksi lokal.Mengalami penyimpangan satu gejala/tanda ISPA DAN pada 14 aku terakhir sebelum timbul gejala luaran riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat apa membutuhkan perawatan indoors sakit DAN noel ada bangsaaksi lain berdasarkan menyeluruh klinik apa meyakinkan.
ⓘKasus suspek mencapai ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan holistik klinis apa meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil aturan dirombak laboratorium RT-PCR.
Jawa Barat
0
0
Indonesia
0
0
Kontak Erat
ⓘOrang yang memiliki riwayat kontak dengan kasus probable ataukah terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang yang memiliki deviasi satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN di atas 14 hari terakhir sebelum timbul gejala memiliki riwayat bepergian atau tinggal di negara/wilayah Indonesia apa melaporkan penularan lokal.Mengalami penyimpangan satu gejala/tanda ISPA DAN di ~ 14 days terakhir silam timbul gejala pribadi riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat apa membutuhkan perawatan dalam sakit DAN noel ada alasan lain berdasarkan holistik klinik yang meyakinkan.
ⓘKasus suspek mencapai ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan hollistisme klinis yang meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.
0
berbisa Kontak Erat
0
(%)
Masih Dikarantina
0
(%)
Discarded
ⓘ Kasus ia mengatakan discarded apabila orang dengan status kontak erat telah rampung masa karantina selama 14 hari.
Suspek
ⓘOrang apa memiliki riwayat kontak dengan kasus probable ataukah terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang yang memiliki penyimpangan satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN di atas 14 hari terakhir sebelum timbul gejala luaran riwayat bepergian atau tinggal di negara/wilayah Indonesia apa melaporkan penularan lokal.Mengalami deviasi satu gejala/tanda ISPA DAN diatas 14 days terakhir silam timbul gejala memiliki riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat apa membutuhkan perawatan dalam sakit DAN noël ada penyebab lain berdasarkan menyeluruh klinik yang meyakinkan.
ⓘKasus suspek mencapai ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan menyeluruh klinis apa meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil aturan dirombak laboratorium RT-PCR.
0
bruto Suspek
0
(%)
Isolasi/Dalam Perawatan
0
(%)
Discarded
ⓘ Kasus orang orang bilang discarded apabila orang dengan status kasus suspek pribadi hasil kebijakan aturan RT-PCR 2 kali negatif selama 2 aku berturut-turut dengan selang waktu > 24 jam.
Probable
ⓘOrang apa memiliki riwayat kontak dengan kasus probable atau terkonfirmasi COVID-19.
ⓘOrang yang memiliki deviasi satu dari kriteria berikut :Mengalami Infeksi kanal Pernapasan Akut (ISPA) DAN di atas 14 hari terakhir dahulu timbul gejala luaran riwayat bepergian atau membukukan di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan transmisi lokal.Mengalami deviasi satu gejala/tanda ISPA DAN diatas 14 days terakhir dahulu timbul gejala pribadi riwayat kontak dengan kasus terkonfirmasi/probable COVID-19.Mengalami ISPA berat/pneumonia berat apa membutuhkan perawatan di rumah sakit DAN tidak ada menyebabkan lain berdasarkan gambaran klinik apa meyakinkan.
ⓘKasus suspek menjangkau ISPA Berat/ARDS/meninggal dengan menyeluruh klinis yang meyakinkan COVID-19 dan belum ada hasil aturan dirombak laboratorium RT-PCR.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Kutu Dan Telur Kutu, Tips Menghilangkan Telur Kutu


0
kasar Probable
0
(%)
Isolasi/Dalam Perawatan
0
(%)
Selesai Isolasi/Sembuh
0
(%)
Meninggal
melihat Selengkapnya

Apa apa Harus Dilakukan


Ketahui Risiko dari COVID-19


COVID-19 merupakan penyakit yang disebabkan Novel Coronavirus 2019. Meski suriah mirip mencapai flu biasa, COVID-19 sampai saat ini memiliki fatalitas lebih tinggi. Viridans ini juga menyebar dengan mendesak cepat untuk bisa dipindah dari orang nanti orang bahkan silam orang tersebut demonstrasi gejala. cukup bagi Anda karena menilai terms secara mandiri. Dari mereka bergejala?

Periksa ourselves Saya

Tanya kepada sesama wargi Jabar soal perlakuan COVID-19 di Forum carlocaione.org!

Tanyakan Sekarang

Ingin berkontribusi help Jabar batin menangani COVID-19?

Daftar Relawan

Hubungi panggilan Center


Cari Reset
No Kota/Kab panggilan CENTER HOTLINE

melihat Selengkapnya

Daftar Rumah Sakit pustaka di Jawa Barat

Berikut ini adalah rumah sakit yang menjadi rujukan karena pasien dengan status Pasien dalam Pengawasan. Their harus mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat terlebih dahulu sebagai klinik/rumah sakit umum dahulu akhirnya dapat dirujuk setelah rumah sakit khusus di bawah ini.

using Rumah Sakit dll

Tetap Waspada mencapai menerapkan AKB

Selama vaksin belum ditemukan, cara terbaik untuk back beraktivitas adalah mencapai menerapkan pengaturan KEBIASAAN BARU (AKB) di markas besar pandemi.


Berdasarkan Peraturan gubernurnya No.63 five 2020, penentuan risiko kesehatan masyarakat di quận Kabupaten/Kota apa dikeluarkan melalui Satuan Tugas penanganan Covid-19 Nasional secara berkala setiap minggu, pengaturan meliputi 4 ZONA RISIKO, yaitu:

kadarnya 1 Tidak terdampak/tidak ada kasus (Hijau) tingkat 2 Risiko inferioritas (Kuning) tingkat 3 Risiko sedang (Oranye) tingkat 4 Risiko tinggi (Merah)

Wargi dapat melihat atlas sebaran berdasarkan zona risiko di sini

Lalu, maafkan saya saja apa harus wargi Jabar kronologi saat start beraktivitas kembali?

bab mendasar apa perlu wargi terapkan adalah protokol kesehatan batin setiap akan melakukan kegiatan seperti:

Mencuci tangan secara berkala Gunakan masker saat dilepas rumah always menjaga jarak min. 1 meter dan hindari kontak fisik dengan rakyat lain bawa hand sanitizer/tisu basah buat kebersihan darurat (jika noel ada fasilitas cuci tangan) membawa peralatan makan sendiri kode harus always wargi terapkan bagaimana saja dan kapan saja. Saat sedang berbelanja di pasar, mulai bagian belakang masuk kantor, ataupun sedang di area publik kemudian halte dan taman. Jangan lupa untuk selalu pakai masker segera mandi dan ganti pakaian saat sampai di rumah. Jika merasa noel sehat atau pribadi gejala demam, maka wargi sebaiknya dengan tegas berkegiatan dari rumah. Untuk di setiap kebiasaan baru, selalu ada harapan untuk keluarga dan relatif agar tetap aman. Terus waspada dan jaga diri jaga sesama menjangkau AKB.

lihat Selengkapnya
*

Kenapa harus physics Distancing (Jaga selang Sesama)?



Apa menemani itu COVID-19?

COVID-19 adalah penyakit apa disebabkan melalui Novel Coronavirus (2019-nCoV), tipe baru coronavirus yang pada umat ​​manusia menyebabkan penyakit start flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East pernapasan Syndrome (MERS) dan Sindrom respiratory Akut Berat/ severe Acute respiratory Syndrome (SARS).

di atas 11 Februari 2020, dunia Health company (WHO) mengumumkan nama penyakit yang disebabkan 2019-nCov, yaitu Coronavirus condition (COVID-19).

Gejala

gejala umum berupa demam ≥38°C, batuk kering, dan sesak napas. Jika ada orang apa dalam 14 days sebelum muncul komplikasi tersebut pernah does perjalanan nanti negara terjangkit, ataukah pernah merawat/kontak erat menjangkau penderita COVID-19, maka terhadap rakyat tersebut ini adalah dilakukan pemeriksaan laboratorium lebih lanjut untuk memastikan diagnosisnya.

Penularan

Seseorang dapat terinfeksi dari penderita COVID-19. Penyakit ini dapat menyebar melalui tetesan kecil (droplet) dari hidung atau mulut di ~ saat batuk ataukah bersin. Droplet tersebut kemudian jatuh pada benda di sekitarnya. Then jika ada setiap orang lain menyentuh benda yang sudah terkontaminasi mencapai droplet tersebut, lalu people itu disentuh mata, hidung atau mulut (segitiga wajah), maka people itu dapat terinfeksi COVID-19. Seseorang tambahan bisa terinfeksi COVID-19 ketika tidak punya sengaja mengambil napas dalam-dalam droplet dari penderita. Inilah sebabnya kenapa kita penting buat menjaga jarak hingga kurang lebih satu meter dari orang yang sakit.


using Selengkapnya
Tanggal Rilis mengendarai Dokumen
Minggu, 10 Okt 2021 12.29 ADDENDUM detik SURAT EDARANNOMOR 17 lima 2021TENTANGKETENTUAN perjalanan ORANG batin NEGERI pada MASA PANDEMICORONA viridans DISEASE 2019 (COVID-19)

Unduh inventaris

Selasa, 3 Ags 2021 04.33 KEPUTUSAN gubernurnya JAWA BARATNOMOR : 443/Kep.431-Hukham/2021TENTANGPEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN sosial LEVEL 4, level 3 DANLEVEL 2 CORONAVIRUS an illness 2019 (COVID-19) DI menyiksa PROVINSI JAWA west

Unduh inventaris

Rabu, 21 Jul 2021 07.49 KEPUTUSAN cabang JAWA BARATNOMOR : 443/Kep.362-Hukham/2021TENTANGPEMBERLAKUAN PEMBATASAN aktivitas MASYARAKATCORONAVIRUS condition 2019 (COVID-19) DI quận PROVINSI JAWA barat

Unduh bagikan

Minggu, 4 Jul 2021 22.28 KEPUTUSAN gubernur JAWA BARATNOMOR : 443/Kep.337-Hukham/2021TENTANGPEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN masyarakat DARURATCORONAVIRUS an illness 2019 (COVID-19) DI quận PROVINSI JAWA west

Unduh bagikan

Senin, 28 Jun 2021 22.29 KEPUTUSAN cabang JAWA BARATNOMOR: 443/KEP.331-HUKHAM/2021TENTANGHOTEL cool ASRILIA kota BANDUNG kemudian PUSAT PEMULIHAN PASIENCORONAVIRUS condition 2019 (COVID-19) DI menyiksa PROVINSI JAWA barat

Unduh bagikan

Rabu, 23 Jun 2021 08.44 KEPUTUSAN gubernur JAWA BARATNOMOR : 443/Kep.316-Hukham/2021TENTANGPERUBAHAN atas KEPUTUSAN gubernur JAWA BARATNOMOR 443/KEP.306-HUKHAM/2021 kyung PERPANJANGAN KESEPULUHPEMBERLAKUAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA besar SECARA PROPORSIONALDI PROVINSI JAWA barat DALAM RANGKA PENANGANANCORONAVIRUS an illness 2019 (COVID-19)

Unduh inventaris

Selasa, 15 Jun 2021 08.00 Keputusan cabang Jawa BaratNomor : 443/Kep.306-Hukham/2021TENTANGPERPANJANGAN KESEPULUH PEMBERLAKUAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA besar SECARA proporsional DI PROVINSI JAWA west DALAM RANGKA penanganan COVID-19

Unduh inventaris

Jumat, 21 Mei 2021 08.19 Keputusan gubernur Jawa BaratNomor : 443/Kep.263-Hukham/2021 circa Perpanjangan tutur Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala besar Secara proporsional Di Provinsi Jawa west Dalam Rangka dealing Covid-19

Unduh bagikan