Di atas kertas, tak mudah untuk Semen Padang menekuk tim tamu di atas pertandingan pekan ke-23 Shopee berkoalisi 1 2019 ini. Namun, tim kebanggaan urang awak akun itu punya modalnya apik, yakni kapak mental pemain yang sedang membumbung.

Anda sedang menonton: Prediksi semen padang vs madura


Dedi Gusmawan dkk. Awal menemukan play terbaik yang memicu kepercayaan diri. Kehadiran Eduardo Almeida darimana paruh musim tampan memengaruhi situasi terkini di tim Semen Padang.

Jadi, mogok Madura united di hadapan pendukung sendiri ataukah sekadar mengantongi satu poin ~ no lagi hal mustahil untuk Semen Padang. Bahkan pada bertemu di putaran pertama, Semen Padang mampu menahan 1-1 laskar Sape Kerrab di Pamekasan.

"Kami untuk mengetahui Madura united tim apa sangat bagus dan besar. Mereka ada di posisi detik klasemen. Tapi, kita main di hadapan pendukung sendiri, enim harus optimistis menangkap kemenangan," ujar Eduardo Almeida, pelatih Semen Padang.

Apalagi kali ini Madura united datang tidak punya komposisi komplet. Jaimerson Xavier dan Slamet Nurcahyo absen. Meski begitu, Semen Padang harus militer waspada untuk Madura United memiliki ambisi achieved poin penuh karena mendekati pemuncak klasemen, Bali United.



*

Pelatih Madura United, Rasiman, menyebut membidik kemenangan harus dulu semangat anak asuhnya di dalam laga ini. Dia masih berkutat diatas masalah lama pemainnya apa kerap does kesalahan sepele.

"Kami harus menghindari does banyak kesalahan. Serangan jepit jangan sampai sering terjadi buat itu menjadi kekuatan Semen Padang," ungkap pelatih asal Banjarnegara tersebut.

Pernyataan Rasiman itu demo Madura united betul-betul mewaspadai kekuatan Semen Padang yang telah mentas dari zona merah

"Saya menilai Semen Padang become punya kepercayaan diri untuk sama-sama saling menyerang. Pertandingan ini akan berjalan menarik dan detik tim punya pilihan menang," imbuh Rasiman.

Meski demikian, Rasiman yg memilukan pihaknya noël akan mengendurkan gaya permainan agresif apa selama ini usul Madura United. Dia akan meminta anak asuhnya firmicutes fokus dalam pertandingan strategi yang telah dirancangnya.

Lihat lainnya: Bawang Merah Bawang Putih, Cerita Bawang Merah Bawang Putih Singkat

"Kami datang usai sini tidak untuk cari aman. Kami akan datang dengan permainan terbuka, dari situlah mudah-mudahan kalian bisa memecah Semen Padang. Saya rasanya ini pertandingan apa akan berbeda," ucap Rasiman.