Liga 1 2018 tinggalkan dua pekan lagi dan Persija champa menjalani laga penting menangkal Bali United sebelum menjalani laga terakhir musim ini dengan memasuki Mitra Kukar. Dengan hanya menyisakan dua laga lagi, Persija begitu berambisi buat menyelesaikannya dengan rahan enam poin maksimal.

Anda sedang menonton: Prediksi skor bali vs persija


Baca Juga


Namun, Bali United bisa dulu penghalang memutuskan Persija untuk bisa dulu juara. Bagian belakang memiliki Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang baru bergabung dari Timnas Indonesia darimana tersingkir di Piala AFF 2018, Bali unified punya kans karena bangkit.

Ya, Bali United tentu tak ingin mengalah begitu saja dari sang calon juara. Serdadu Tridatu baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun dan kehilangan sang pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro, yang mundur karena tiga kekalahan tersebut.

"Saya sudah menjalani tugas such pelatih caretaker. Saya sudah katakan kepada para pemain, kalian semua wajib bekerja keras untuk meraih poin penuh. Kalian akan permainan demi lambang Bali yang ada di dada kami," ujar caretaker Bali United, Eko Purdjianto.

"Mengenai perubahan strategi permainan, tentu saja tak mungkin saya sampaikan. Apa pasti become kami sesuaikan mencapai situasi jelang pertandingan," lanjut pelatih sementara Bali United itu.

 


2 dari 3 halaman

Tiga Poin secara signifikan bagi Persija


*

Persija champa datang usai Gianyar menjangkau tekat kuat buat meraih tiga poin maksimal. Kemenangan memang merupakan satu-satunya jalur agar harimau Kemayoran sanggup tetap berada di cara juara.

Datang setelah Gianyar dengan hanya kehilangan Jaimerson da Silva Xavier di pusat pertahanan, Persija dengan tegas bertekad untuk bisa untuk menang pertandingan demi akun itu semua.

Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco pun miskin tim asuhannya tak boleh meremehkan Bali United yang baru saja mengalami tiga kekalahan secara beruntun dan dirugikan sang pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Kami luaran lawan yang memiliki kualitas apa bagus, dan Bali United juga memiliki pemain yang bagus kalian memiliki dua pertandingan yang penting dan harus bekerja keras batin dua laga tersebut buat mendapatkan enam poin. Kita respek terhadap Bali unified dan harus bekerja keras," ujar Teco.

Datangnya rombongan The Jakmania yang akan menyaksikan secepatnya pertandingan tim kesayangannya di Bali, diakui melalui Teco dulu motivasi tambahan bagi para pemainnya buat bisa achieved hasil maksimal.

Lihat lainnya: 2 Tahun Dalam Bahasa Inggris, Cara Menulis Tanggal Dalam Bahasa Inggris

"Kami tahu kawanan The Jakmania yang datang ke stadion ini. Pasti halaman tersebut untuk membuat tim saya luaran semangat yang lebih besar untuk bermain bagus di pertandingan ini," ujar pelatih origin Brasil itu.