carlocaione.org, Beijing - banyak bocoran desain Xiaomi Redmi keep in mind 5 memang sudah beredar dari dua pekan terakhir. Terbaru, ada lagi bocoran terbaru Redmi note 5 yang memperlihatkan wujud pleno fisiknya.

Anda sedang menonton: Redmi note 5 gsm arena


Tidak diungkap dari mana desain render smartphone penerus Redmi note 4 itu berasal. Apa pasti, Redmi note 5 mengusung perubahan desain fisik apa cukup variasi ketimbang Redmi keep in mind 4.

Bagian depan layarnya ke tahap bezeless, Xiaomi cuma menyisakan bezel langsing di bagian overhead dan bawah.

*

Perbesar
Xiaomi Redmi note 5A Prime. carlocaione.org/Andina Librianty
Untuk spesifikasi, Redmi keep in mind 5 dikabarkan akan were smartphone pertama yang didukung melalui prosesor Snapdragon 632. Snapdragon 632 menurut laporan merupakan "adik" dari prosesor Snapdragon 636.

Meski spesifikasinya dibawah Snapdragon 636 dengan perbandingan 1.8GHz, prosesor ini disebut-sebut ini adalah memberikan dukungan lebih dari sisi optimisasi kamera ganda.

Untuk menyokong performanya, Redmi keep in mind 5 dibekali lamb 4GB dan memori internalnya belum diketahui, tetapi kemungkinan 64GB.

Soal kemampuan fotografi, smartphone ini ditengarai luaran kamera ganda di belakang dengan sensor 12MP. Smartphone ini diperkirakan dibanderol 1.599 yuan atau circa Rp 3 jutaan.


3 dari 3 halaman

Beredar virtual di Tiongkok


*

Perbesar
Xiaomi Redmi note 5A Prime. carlocaione.org/Andina Librianty
Beberapa times lalu, Xiaomi telah merilis Redmi note 5A di Indonesia. Perangkat penerus Redmi keep in mind 4A itu dibanderol Rp 1,5 jutaan.

Kali ini kabar dari Tiongkok menyebut Xiaomi kemungkinan segera menghadirkan Redmi note 5, versi lebih premium dari Redmi keep in mind 5A.

Hal tersebut diketahui dari sebuah gambar smartphone yang beredar di perbelanjaan online JD.com. Sayangnya, tampak batin gambar, Redmi note 5 terlihat ditutup menjangkau sebuah bahan merah sehingga bentuk fisiknya masih belum terungkap.

Dengan bocoran di JD.com, bisa jadi Xiaomi bakal segera merilis Redmi note 5.

Sekadar informasi, pemfitnahan minggu lalu dua smartphone dengan code name Redmi MET7 dan Redmi MEE7 muncul di laman sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Lihat lainnya: Kebutuhan Listrik Indonesia Per Tahun Lalu Meleset Dari Target

Keduanya dipercaya merupakan Redmi note 5 yang masing-masing memiliki perbedaan dari segi luas memori dan kapasitas penyimpanan.