Saat pandemik sebagai ini, kita lebih kawanan menghabiskan waktu di rumah. Bab ini disebabkan kita bosan dan stres, untuk itu artikel ini hadir untuk memberikan rekomendasi Webtoon agar mungkin mengusir rasa bosan.

Anda sedang menonton: Rekomendasi webtoon yang sudah tamat

Yuk, secepatnya saja disimak!


*
yesonline.id

Webtoon judul Code Helix ini bercerita sekitar seorang siswa bernama Rendra yang mempunyai possibilities meretas handphone. Rendra meretas untuk menunjukkan vice dan sifat asli apa disembunyikan. Di dalam menjalankan aksinya Rendra mengunakan nama samaran Helix.

Perbuatan Helix yang menyebarkan keburukan dan sifat nguyên seseorang making seisi sekolah berlebihan membincangkan kejahatan teman mereka sendiri apa telah dibongkar. Banyaknya berbincangan mengenai Helix yang menyebarkan pribadi seseorang untuk membuat Dewan Keamanan sekolah (DKS) bertindak.


*
duniawebtoon.wixsite.com

Golden Spoon bercerita tentang persahabatan dan pengkhianatan Sungchon kepada Taeyong. Sungchon adalah people miskin, tetapi luaran keluarga yang harmonis dan hangat. Walaupun begitu ia merasa noël puas mencapai keadaannya. Suatu hari ia temu nenek penjual sendok emas.

Apabila Sungchon makan 3x sehari mencapai sendok emas di rumah teman seusianya, maka ia mungkin berganti orang başı dengan anak tersebut. Finite Sungchon memilih bertukar orang tua dengan sahabatnya Taeyong yang merupakan people kaya. Apakah Sungchon bahagia ke bertukar dengan Taeyong?

Baca Juga: 9 mengendarai Baru Webtoon Genre Romance cantik Temanimu Selama #DiRumahAja


*
Webtoons.com

Webtoon Killsgram ini menceritakan seorang selebriti Instagram bernama Remi apa selalu mengunggah kehidupan pribadinya di Instagram disertai tagline.

Kebiasaan Remi tersebut produksi hidupnya berubah untuk ada stalker yang terobsesi berwewenang memilikinya. Stalker tersebut mengikuti menggunakan postingan apa diunggah Remi di Instagramnya. Apakah Remi dapat lolos dari stalker tersebut?


*
webtoons.com

The Infectee bercerita kyung seorang anak SMA bernama Seokgyu apa tiba-tiba dirugikan ingatannya saat karya tempuh sekolah. Suatu hari, pada saat pelajaran latihan raga, terjadi suatu hal apa mengejutkan di mana salah satu murid membenturkan kepalanya berkali-kali nanti tiang ring basket.

Saat semua rakyat mengira mahasiswanya tersebut telah meninggal, tiba-tiba murid tersebut berubah enim monster dan membunuh semua murid yang ada di lapangan olahraga.


*
loop.co.id

Curse of Tomorrow bercerita tentang seorang anggota polisi bernama Arus. Arus adalah polisi yang malas dan korup. Suatu hari Arus batin perjalanan menujusebuah toko, tetapi di perjalanan ada seorang anak kecil yang meminta bantuan kepadanya. Arus apa malas dan korup menolak membantu dan ditinggalkan gadis kecil itu.

Lihat lainnya: Patung Patung Yang Ada Di Indonesia, Heroes Monument, Jakarta

Saat Arus akan kembali pulang setelah rumahnya tiba - tiba sosok gadis small itu menyerang Arus keuntungan pisau. Arus kesuksesan menahan gadis itu, walaupun mendapatkan sedikit luka di tangganya. Usai mendapatkan perawatan, Arus mengunjungi gadis tersebut dalam sakit jiwa. Teres Arus terkejut melihat gadis tersebut meronta-ronta sebagai orang kesurupan. Apakah yang akan terjadi mencapai Arus?

Nah, itu semua adalah 5 judul webtoon yang sudah tamat. Apakah ada yang menarik karena kamu?

Baca Juga: Bakal Tayang, 7 KDrama menyesuaikan Webtoon yang Siap Temani aku Liburmu


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform buat menulis. Semua karya tulis apa dibuat adalah jenuh tanggung jawab dari penulis.