Loopers apa penggemar benar drama Korea pasti sudah untuk mengetahui kan drama terbaru apa tayang moon Mei ini? penyimpangan satunya adalah drama Ruler: Masterof the Mask. Drama kolosal apa bergenre politik dan romance ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal. Bagi Loopers apa penasaran circa drama ini, Berikut 7 alasan kenapa Loopers harus nonton drama satu ini.

Anda sedang menonton: Ruler : master of the mask

1. Mengajukan Pemain apa Bertabur Para Bintang

*

Sumber gambar: asianwiki.carlocaione.orgmDrama terbaru apa tayang bulan Mei ini memang sesuai ditunggu-tunggu. Pasalnya drama ini dibintangi melalui aktor dan aktris terkenal sebagai Yoo Seung-ho, Kim for this reason Hyun, Kim Myung Soo, Yoon so Hee dan didukung para pemain lainnya.

2. Ada Dua carlocaione.orgwok Ganteng Di Drama Ini, Yoo Seung Ho Dan L

*

Sumber gambar: orientexpress.forumcarlocaione.orgmmunity.netDrama yang akan tas di stasiun TV MBC ini dibintangi melalui dua carlocaione.orgwok ganteng sekaligus, lho! Ada aktor bocah Yoo Seung Ho dan L, yang merupakan member boyband infinite. Loopers apa menyukai keduanya, siap-siap menyaksikan berkelahi sengit detik aktor ganteng ini ya.

3. Begenre politik dan Romance

*

Sumber gambar: dramafever.carlocaione.orgmDrama kolosal memang identik dengan politik dan mempunyai daya seri tersendiri. Untuk bercerita tentang sistem pemerintahan kerajaan. Drama ini semakin menaiknya dengan suguhanscene yang romantis. Depan sudah kerumunan drama kolosal yang memiliki rating apa cukup seperti, Queen Seondeok, Moon Embracing the Sun, danLove in the Moonlight. Karena ceritanya apa memukau, pantasbila dijadikan alasan untuk nontonRuler: grasp of the Mask.

4. Intrik dunia Politik yang Sayang Jika Dilewatkan

*

Sumber gambar: koalasplayground.carlocaione.orgmDrama Korea yang bergenre politik tentu saja memiliki intrikyang noël biasa dan bayinya jika Loopers lewatkan. Loopers yang menyukai politik tentu saja harus menonton drama ini. Loopers juga bisa mempelajari dunia politik lewat drama ini. Bukan just sekedar itu membuatnya menyenangkan tapi mungkin sekalian belajar juga, kan?

Baca juga: 8 Drama Korea Romantis apa Menceritakan pasangan Si lengan dan Si Kaya

5. Konfigurasi Cerita apa Menarik

*

Sumber gambar: dienanh.netRuler: understand of The Mask adalah drama apa cukup menarik untuk mengangkat tale tentang pemerintahan kaya di era Joseon. Drama ini menceritakan seorang Putra Mahkota Lee Sun yang diperankan melalui Yoo Seung Ho dan memukul melawan Pyunsoo.

Lihat lainnya: Lirik Lagu One Direction Gotta Be You, Gotta Be You

Pyunsoo hwe adalah organisasi apa mengumpulkan kekayaan melalui privatisasi air di seluruh Joseon. Putra Mahkota Lee Sun menjadi harapan bagi rakyat yang menderita. Sementara Ga Eun apa diperankan melalui Kim therefore Hyun adalah wanita apa dicintai melalui Lee sun dan crowd membantunya di dalam menjalankan rodanya pemerintahan.

6. Akting Profesional Para Pemain

*

Sumber gambar: kenterin.netPara aktor dan aktris Korea memang sudah noël diragukan lagi bakat aktingnya. Apalagi drama ini dibintangi melalui Yoo Seung Ho, Kim therefore Hyun dan L yang mana mereka telah banyak juga membintangi drama Korea apa laris dan populer. Maka drama ini memang layakdinantikan malalui para penggemar Korea. Kamu pun diamanatkan nonton drama Korea satu ini!

7. Chemistry apa Kuat antara Yoo Seung Ho dan Kim so Hyun

*

Sumber gambar: dramabeans.carlocaione.orgmYoo Seung Ho dan Kim therefore Hyun memang baru pertama kalidipasangkan batin sebuah drama. Namun mereka berdua pernah membintangi drama yang sama. Meski demikian chemistry yang mereka ciptakan memang kokoh sebagaimana putra dan putri mahkota yang saling mencintai. Memanggang Penasaran modern gimana apiknya chemistry mereka?

Baca juga: 6 Drama Korea Terbaru dan Romantis yang Siap Menemani long Weekend Kamu Kali Ini

Sudah terbukti deh, kalau drama Ruler: understand of the Mask memang diamanatkan banget untuk Loopers tonton! Tunggu what lagi, buruan deh siapkan acak internet kamu buat download ataukah streaming drama Korea romantis apa sarat akan intrik politikini!