carlocaione.org-Hujan deras yang terjadi pada Jumat (19/2) di jakarta mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir. Sejumlah artis yang bermukim di champa pun dulu korban lantaran rumahnya kebanjiran.

Anda sedang menonton: Rumah artis yang terkena banjir

Mulai dari Rhoma Irama, Nicky Tirta, Sinyorita Esperanza, Dian pelangi hingga ireland Bella merasakan impact dari banjir yang melanda di Jakarta.

Selebriti yang rumahnya terkena membanjiri pun mengunggah bergambar di Instagaram, membagikan kapak rumahnya yang terendam banjir.


*

Selama menghuni 20 tahun, rumah milik Nicky Tirta bagian belakang terendam banjir usai yang pertama di ~ Januari 2020 lalu. Kini, banjir yang melanda kediamnnya merendam area basement, kamar keamanan hingga area cekungan renang.

"Woohooww!! 20 five lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran, 1 januari 2020 & sekarang," tulis Nicky Tirta batin keterangan lukisan di instagram miliknya.

Dian PelangiModel sekaligus desainer ternama Dian Pelangi tambahan memperlihatkan kondisi banjir apa masuk nanti dalam rumah. Banjir di kediamannya tersebut merendam seluruh lantai satu dengan ketinggian pinggang orang dewasa.

Gibran Marten


*

(Instagram)
Rumah putra detik Roy Marten, Gibran Marten ikut terendam banjir. Namun, melalui akun Instagram pribadinya Gibran justru terlihat santai dan menikmati banjir dengan segelas teh.

SinyoritaRumah Sinyorita apa berada di Gandaria juga terendam banjir. Namun, rumah tersebut saat ini dihuni melalui sang kakak pasalnya ia dan familic kecilnya telah pindah since 8 bulan lalu.

"Rumah di Gandaria banjir. Teman-teman yang terkena semoga cepat surut ya," tulis Sinyorita di Instastory
sinyoritaesperanza.

Irish Bella dan Ammar Zoni


*

(Instagram)
Rumah ireland Bella dan Ammar Zoni di kawasan Jatipadang, pasar Minggu sampanye Selatan juga terendam banjir. Ini pertama kali mereka merasakan banjir tinggi hingga merendam seluruh lantai satu kediamannya.

Rumah tiga lantai tersebut dihuni Ammar Zoni dan irish Bella since 2020 lalu di kawasan jatipadang. Batin pengakuannya, ireland Bella menyebut banjir yang menimpa rumahnya itu menjadi yang duluan kali ia rasakan.

"Parah banget, gila ini parah banget, seumur-umur enggak pernah aku rumahnya kebanjiran," kata Irish di dalam sebuah video yang diunggah di Instaragramnya,
_irishbella_.

"Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-sekalinya kebanjiran parah banget," terang ireland Bella.

"Subuh, udah sampai segini (menunjuk bagian paha), di atas betis. Enggak pernah nih kayak gini, lantai satu udah kerendem semua," tutup irish Bella.

Rhoma IramaRumah king Dangdut Rhoma kecepatan berada di Jalan pondok Djaya using No 14, Mampang Prapatan, jakarta Selatan. Sabtu sore, ketinggian waiting masih dengan pinggul orang dewasa laki-laki. Rhoma dan keluarga penghuni rumah memilih ngungsi mencari tempat aman.

Lihat lainnya: Negara Yang Memiliki Sekitar 5 Spesies Flora Dan Fauna Dunia A

"Bang Haji nggak ada di rumah. Bang Haji Rhoma kecepatan sudah mengungsi. Saya enggak tahu nanti mana," kata kekuassaan rumah Rhoma Irama.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
*
*
*
*
*
*
*
*

4 jam apa lalu

Adele Nasihati Soal Pernikahan, respon John Mayer Tak diprediksi


INDEKS
TERPOPULER
Indeks
Ayu Ting Ting bersaing dengan Lesti Kejora di Anugerah Dangdut Indonesia 2021
tale Meghan Markle tentang Kehidupan Sebelum nikah dengan Pangeran harry
Priyanka Chopra inventaris Poster Baru dari The prosesi Resurrections, Rilis Menyambut natal
Stefan William mulai Terbuka Soal Pacar Barunya, Begini Respons Celine Evangelista
Rumah Tangga Putri Diana Hancur, Pangeran william Salahkan Camilla Parker Bowles
circa Kami Disclaimer Karir