Ibu bocah ini dinyatakan aktif Covid-19 sesaat ke kedatangannya di rumah sakit. Selanjutnya, tiga aku setelah mendapat perawatan, sayang di batin kandungan terus dipantau dan tutur mengungkapkan adanya gangguan diatas bayinya.

Anda sedang menonton: Tanda tanda hamil bayi laki laki

Operasi caesar darurat didefinisikan dilakukan oleh tutur dan pasien tersebut dibius total, sedangkan bayi segera diisolasi di unit perawatan intensif.

Dokter does tes pada darah dan cairan di ~ bayi apa ekstraksi dari body organ paru yang menunjukkan adanya melilit Covid-19, tetapi mengesampingkan dileburkan virus, bakteri dan shiitake lainnya.

Dalam tes yang lebih luas unjuk bahwa viridans SARS-CoV-2 telah menyebar dari darah ibu setelah plasenta, koknya virus bereplikasi dan disebabkan peradangan, selanjutnya menurun nanti bayi.


figure ibu hamil does pemeriksaan kehamilan di masa epidemi Covid-19.

"Sebelumnya, alasannya ini belum pernah ditunjukkan, untuk dibutuhkan crowd sampel," kata Daniele De Luca, direktur medis pediatri dan perawatan objektif rumah sakit Antoine Béclère di Paris.

Untuk memastikannya, kedelapan perlu hunian sampel dari darah ibu, darah sayang baru lahir, darah tali pusat, plasenta dan cairan ketuban.

Kendati demikian, De Luca mengungkapkan dengan kapak pandemi saat ini terutang sulit karena mendapatkan semua sampel tersebut.

"Ada pemfitnahan kasus yang dicurigai, tetapi mereka militer dicurigai untuk tidak ada apa memiliki kesempatan buat menguji setiap orang ini dan tetua patologi plasenta," clearly De Luca.

Baca juga: bangsaaksi Orang tanpa Gejala Covid-19, Ilmuwan Ungkap Partikel cacat Virus Corona

Jumlah virus paling banyak ditemukan diatas plasenta, yang kaya menjadi reseptor. Reseptor ini kesamaan dengan yang ditemukan pada organ paru, yang digunakan virus corona buat menyerang sel manusia.

Di hari pertama dilahirkan, bayi tampak sehat, namun pada aku ketiga start tampak demo gejala sakit dan mulai kesulitan menyusu.

Dokter menjelaskan bayi tersebut mengalami kejang otot yang membuat kepala, leher dan punggungnya melengkung nanti belakang. Selain itu, tampak adanya gejala neurologis seperti yang bersinar pada kasus meningitis.

Pemindaian MRI menunjukkan adanya tanda-tanda gliosis, berefek samping dari cedera neurologis yang dapat berakibat jaringan parut di otak.

Baca juga: jawaban bi-side Corona: Ilmuwan Ingatkan Lagi, Jangan diambil Rumah tanpa Penutup Wajah

Bayi mengingat tanpa obat khusus

Dokter mengakui saat sayang tersebut dilahirkan, noël ada panduan klinis sekitar cara merawat bayi dengan Covid-19.

Para tutur mempertimbangkan berbagai perawatan, deviasi satunya menjangkau memberikan remdesivir, obat antivirus. Ini adalah tetapi, dari bayi itu sembuh secara bertahap tanpa bantuan, noël ada obat khusus yang diberikan.

De Luca mengatakan pemindaian tindak lanjut yang dilakukan neiarkhos menunjukkan kondisi bayi hampir normal.

"Berita buruknya adalah batin sejarah kasus ini, viridans menyerang bayi, menjangkau bayi dan menyebabkan gejala. Kabar baiknya adalah di ~ akhirnya, sayang sangat pulih. Bayi baik-baik saja secara klinis," ungkap De Luca.

Hingga saat ini, mereka belum dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa bayinya terinfeksi selama ataukah segera setelah melahirkan.

"Sayangnya, noël ada keraguan sekitar penularan (virus corona) dalam kasus ini," kata De Luca.it Antoine Béclère di Paris.

Daniele mengimbau agar hati-hati harus menyadari bahwa kasus penularan jawaban bi-side SARS-CoV-2 di batin rahim bisa saja terjadi.

Baca juga: Ini prosedural Melahirkan buat Ibu hamil Positif Covid-19

"Itu noël umum, tetapi itu could terjadi dan akun itu harus dipertimbangkan batin pelatihan klinis," kata dia.

Andrew Shennan, profesor kebidanan di King"s university London, mengatakan kasus ibu hamil menularkan Covid-19 pada bayi dalam kandungannya sangat jarang terjadi.

Shennan mengungkapkan kasus di Inggris pada 244 bayi apa lahir lives dari ibu yang terinfeksi, 95 persen noël memiliki tanda tangan infeksi virus corona, dan hasilnya mirip dengan bayinya yang noël terinfeksi.

"Wanita dapat dengan tegas diyakinkan bahwa kehamilan bukan merupakan faktor risiko apa signifikan bagi mereka atau bayi mereka menjangkau Covid-19," kata Shennan.

Lihat lainnya: Soal Matematika Kelas 4 Tentang Bangun Datar, √ Contoh Soal Dan Jawaban Bangun Datar Sd Kelas 4

Dapatkan update news pilihan dan breaking news setiap days dari carlocaione.org. Mari bergabung di Grup telegram "carlocaione.org news Update", caranya klik link https://t.me/carlocaione.orgcomupdate, kemudian join. Dari mereka harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.