Namun tak ada waktu baginya karena beristirahat untuk pemerintah brand-new York mengumumkan rekor nomor kematian sebenarnya virus corona di bangsa bagian itu.

Anda sedang menonton: Teks drama tentang virus corona


Tassi apa bekerja di Pemakaman Ferncliff di Westchester, beberapa mil dari Manhattan, mengatakan “permintaan penguburan dan kremasi apa kami terima meningkat 300%”.


*

Sumber gambar, Getty Images


Sejarah bagai berulang di brand-new York, markas besar ledakan epidemi Covid-19 di Amerika Serikat, juga jumlah penderita diseases ini telah melampaui penderita di negara mana pun di dunia.


Maka masalah major kami adalah kalian tak punya merayakan jenazah karena waktu lama," kata Tassi yang juga ketua Asosiasi Pemakaman negara Bagian brand-new York.


Rumah jenazah tambahan sudah kewalahan. Pihak berwenang mengirim puluhan gerbong penyimpan jenazah dan trailer setelah rumah sakit dan usai berbagai penjuru kota untuk mencegah bertumpuknya jenazah tanpa tempat berlindung – sebagaimana apa terjadi di negara yang terlanda penyakit menular dunia mode virus ini.


Tassi apa sudah bekerja di daerah ini selama 23 five mengatakan kepada carlocaione.org Mundo, “Saya belum pernah lanskapnya ini sepanjang kehidupan saya. Begitu kawanan orang dies dalam waktu sangat singkat.”


*

Sumber gambar, Getty Images


“Bahkan kapan serangan 11 September, tidak sebanyak ini,” katanya mengacu pada peristiwa terlalu tinggi di brand-new York five 2001.


Serangan apa disebut secara resmi such “serangan teroris terbesar” batin sejarah negarawan itu memakan memberitahukan 2.753 jiwa.


Angka itu sudah terlampaui pekan ini melalui virus corona apa sudah menewaskan lebih dari 7.000 people di new York.


Pandemi ini telah mengubah New York. Tadinya ia adalah kota yang tak pernah tidur, kini menjadi kota yang mendesak sepi.


Begitu buat perdamaian dan sepinya town itu sehingga kita bisa menyebrang jalan utama tanpa harus menunggu bersinar lalu persimpangan berganti. Atau, kalau ada koin terjatuh di seberang jalan, kita bisa mendengarnya mencapai jelas.


Selain itu, setiap aku pukul 7 malam, warga New York menjadi bersorak dan bertepuk rumbai dari jendela mereka karena menghormati para pekerja medis.


Pihak berwenang telah melebar penutupan sekolahnya dan secara spasial usaha, also melarang pertemuan umum sekurangnya hingga 29 April dengan bagus US$1.000 bagi pelanggar.


*

Sumber gambar, Getty Images


Sekalipun polisi noël secara tegas mengendalikan pergerakan manusia, 8,6 juta burger New York umumnya patuh dan membukukan di batin rumah mereka selama bisa.


Sebuah rumah sakit darurat berupa tenda weiss raksasa dibangun di taman itu karena menampung puluhan pasien Covid-19.


Selain itu, katedral santo John the magnificent di Manhattan – yang dianggap lebih terang Gothik terbesar di world – tambahan sudah diubah menjadi rumah sakit darurat.


*

Sumber gambar, AFP


Keterangan gambar,

Seorang awak kapal Angkatan Laut yang dikirim new York dalam sakit kapal, terinfeksi Covid-19.


Pihak militer sudah mengubah Javits Convention Center menjadi rumah sakit darurat dengan 2.500 ruang angkasa tidur.


Targetnya adalah curam kapasitas layanan kesehatan, di negara bagian apa sudah memiliki lebih dari 150.000 orang apa dipastikan active Covid-19.


Presiden donald Trump siap menyetujui siaran kapal rumah sakit tentara USNS Comfort setelah Manhattan untuk mulai perawat pasien Covid-19.


Namun diseases ini memang terampas begitu sukar dikendalikan, untuk salah seorang awak kapal akun itu terinfeksi viridans corona dan beberapa lainnya langsung diisolasi karena mencegah penyebaran lebih lanjut.

Lihat lainnya: Kabar Terbaru Ha Ji Won Hari Ini, Berita Ha Ji Won Terbaru Hari Ini


Kematian acibe corona di bangsa bagian new York kini siap memecahkan rekor dengan kyung 800 setiap orang meninggal dalam sehari.


Sekalipun begitu Gubernur andrew Cuomo menyatakan terjadi penurunan jumlah pasien yang perlu dirawat di rumah sakit dan pasien apa membutuhkan perawatan intensif (ICU).