Tempat Nongkrong di Jakarta – champa merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Such Ibukota negara Indonesia, sampanye memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, baik menemani itu dari rakyat Indonesia individu dan dari people luar.

Potensi apa begitu besar di Ibukota sampanye menjadikan kota dengan warga lebih dari 10 juta jiwa ini ibarat ‘gadis cantik’ yang dulu rebutan.

Anda sedang menonton: Tempat malam mingguan di jakarta

Sebelumnya carlocaione.org sudah berbagi 29 Tempat tempuh Kuliner di Jakarta apa Wajib anda Coba kepada anda. Silahkan dari mereka cobain satu persatu ruang angkasa makan tersebut. Nah, kalau muncul kita bahas tempat nongkrong di Jakarta yang layak karena kita jadikan lokasi buat hangout.


Ada kawanan sekali secara spasial nongkrong di Jakarta yang bisa dijadikan tempa kongkow together teman, rekan pergerakan atau sepasang sekalipun. Berikut ini beberapa partij tempat nongkrong apa kami rekomendasikan, ada yang murah, berkelas, complimentary wifi serta dengan hidangan apa lezat.

29 ruang angkasa Nongkrong di Jakarta

Rekomendasi angkasa nongkrong di Jakarta yang bisa milik mereka kunjungi:

1. Southbox

Tempat nongkrong di Jakarta apa pertama adalah Southbox. Southbox ini menjadi tempat nongkrong populer apa ada dan kini dulu salah satu kecenderungan anak muda Jakarta.

Southbox sendiri baru dibuka, namun buat memiliki tampilan apa menarik dan didesaign karena anak-anak bocah berkumpul serta sajian kulinernya sangat beragam.

*
Southbox

Bangunan apa terdiri dari dua lantai ini terbuat dari daur mengulang kotak kontainer yang then diwarnai mencapai warna-warna yang menarik. Bangunan ini dibuat sebagai mengelilingi area semi outdoor, mencapai sejumlah meja dan seyss makan yang ditata rapi di sentral area dan juga di lantai dua.

Menunya bervariasi dari mie ayam, sop duren, sampai kopi apa tengah digemari anak muda. Pada waktu tertentu juga ada berbagai acara unik such live music hingga kontes menarik. Kalau mau mampir, Southbox tersoroh di jalur Prapanca Raya No 18, Jaksel.

2. Lenggang jakarta Monas


Tempat nongkrong di Jakarta yang kedua adalah Lenggang Jakarta yang baru dibuka, yaitu diatas 22 Mei 2015. Lenggang jakarta menyediakan berbagai sajian kuliner yang lezat sehingga dulu salah satu lokasi buat nongkrong anak-anak muda.

*
Lenggang sampanye Monas

Lokasi Lenggang sampanye tepatnya ada di dekat parkiran IRTI Monas. Pusat jajanan apa diusung oleh Pemprov DKI akun itu tampak ngejreng dengan cat merah dan atribut menarik.

di pusat kuliner Lenggang Jakarta, terdapat lebih dari 329 pedagang apa menyajikan kuliner andalan mereka masing-masing apa bisa milik mereka coba. Selain saudagar kuliner, di Lenggang Jakarta juga terdapat penjual aksesori hingga kuliner apa berbau Jakarta.

Yuk setelah Pulau Tidung: 15 ruang angkasa Wisata pulau Tidung

3. Market Santa

Tempat nongkrong di sampanye berikutnya adalah market Santa. Pasar Santa menyediakan berbagai kuliner apa lezat dan murah. Lokasi pasar santa ada di champa Selatan, tersedia papan dan minuman unik such hotdog hitam, hingga tape krim warna-warni ada di lantai 1 pasar Santa.

*
Pasar Santa

Pasar santa juga menjadi tempa berkumpul komunitas-komunitas anak muda yang ada di Ibukota. Deviasi satu yang menarik adalah article Santa apa sering kepanduan diskusi buku, penulisan, hingga membahas berbagai topik sekitar traveling.

4. Beraliran Sabang

Jalan Sabang menjadi tempa nongkrong di Jakarta yang selalu dipadati oleh anak-anak muda, lokasinya di sampanye pusat. Jalan Sabang juga dikenal kemudian tempat anak-anak backpacker di Indonesia. Jajanan kaki lima disini mendesak digemari, apalagi saat malam hari, kawasan ini sangat penuh sesak sekali.


*
Jalan Sabang

Di sepanjang beraliran Sabang their bisa menemukan berbagai kuliner start nasi goreng, bubur, mie ayam, sate padang, sampai martabak, setiap orang dapat dicoba di jalan Sabang. Selain jajanan kaki lima, ada crowd tempat ngopi asyik di cara Sabang.

Tidak luar biasa kalau jalan Sabang were salah satu tempa nongkrong di Jakarta yang selalu ramai, bahkan tambahan oleh turis mancanegara.

5. Warung Nagih

Warung Nagih dulu tempa nongkrong di sampanye Selatan yang tidak boleh dari mereka lewatkan. Nama yang unik dari pub Nagih dulu salah satu daya tarik tersendiri dan mendesak mudah diingat tentunya.


*
Warung Nagih

Ada banyak makanan ditampilkan di pub Nagih, sebagai roti bakar, pisang, roti maryam, pasta. Uniknya, setiap 3 moon sekali tavern Nagih akan meluncurkan food selection baru buat para pengunjungnya. Hal tersebut dilakukan agar traveler yang datang usai Warung Nagih always dapat digali hal baru karena dinikmati biar noël bosan.

Lokasi tavern Nagih ada di Jl Tendean Kav 41, Jaksel, lokasinya benar sebelum paris over. Kota bukanya mulai kota 16.00 WIB hingga tutup sampai markas besar malam.

Baca juga: 33 Oleh-oleh khas Jakarta

6. Food Lab

Food rap adalah ruang angkasa nongkrong di sampanye Selatan apa letaknya berdekatan dengan pub Nagih, juga lokasinya bersebelahan.


*
Food Lab

Kalau sekolah dulu, laboratory adalah tempat buat praktikum ya. Sesuai dengan namanya, food rap merupakan secara spasial makan aneka sajian yang sudah dikreasikan menjadi aneka sajian lezat, sebagai cimol saus kacang, hingga martabak manis mencapai berbagai toping, disini tambahan ada memberi makan biasa yang noël kalah enak seperi pempek, pita pengukur krim, hingga makanan Korea. 

Bagaimana? their mau praktik di Food lab?

Kunjungi juga; Liburan di pulau Pari pulau Seribu

7. Cafe Siang Malam “18” Palmerah

Satu kafe yang berada di Palmerah yang bisa dijadikan tempat nongkrong yaitu cafe siang malam “18”. Café ini menyediakan aneka hidangan apa lezat, mulai dari ayam penyet, roti bakar, nasi sarden, indomie goreng/rebus dan aneka minuman hangat.

*
Cafe Siang Malam “18” Palmerah

Sangat cocok sekali untuk tempat gua out bersama rekan-rekan atau untuk tempat mengganjal perut kita yang keroncongan. Coffee shop siang malam dilayani kuliner apa berbeda daripada ruang angkasa lainnya, ayam penyetnya enak, es Jeruknya juga seger, Roti Bakarnya topingnya dikasih kerumunan banget, café siang malam ini terutang direkomendasikan kemudian tempat nongkrong di Jakarta buat anak-anak muda.

Cafe ini buka sampe jam 2 – 3 malam, tradisional anak-anak Binus untukmakan disini, ataukah sekedar karena nongkrong menunggu waktu kuliah tiba.

8. Sop Duren Addict

Anda pecinta durian? Wah, siapa sih yang tidak suka sama durian? Durian merupakan deviasi satu buah favorit admin. Nah, kalau milik mereka sedang ada di champa Selatan, silahkan mampir usai kafe Sop Duren Addict.

*
Sop Duren Addict

Menu ini terutang pas begitu banyak, begitu banyak kita nikmati saat cuaca sedang panas-panasnya, Lokasi Kafe Sop Duren Addict ada di Jl. Prapanca masih di Southbox, di tebet yang katanya kawasan tebet gaol.

Menu andalannya yaitu sop duren sangkuriang strawberry apa pake lapis talas dan strawberry baru looohhh. Kalo mau tambah toping juga ada mulailah dari oreo, extra cheese, dll.

Kalau their punya selera apa besar, bisa untuk bertanya porsi yang jumbo, untuk porsi benar selera. Untuk selalu ramai, pengunjung terkadang harus menunggu buat meja apa disediakan terkadang kurang dari jumlah pengunjung yang datang.


Alamat: Southbox, Jl. Prapanca Raya No. 18, Dharmawangsa, champa Selatan, JakartaJam Operasional: 14:00 to be – 10:00 PMRang Harga: Rp.5.000 – Rp.26.000

9. Ismaya Catering café & Gallery

Satu lagi secara spasial nongkrong di champa tepatnya di cool Indonesia, east Mall. Disini their bisa nongkrong to add menikmati aneka piring lezat.

*
Ismaya Catering café & Gallery

Karena free wifi their bisa looking sepuasnya, tapi jangan terlalu menampakkannya ya. Usahakan tetap makan atau minun minuman apa ada disini.

Disini patuh dijadikan tempat untuk nongkrong karena anak-anak muda apa ingin memanfaatkan wifi liberty :).

Grand Indonesia, eastern Mall – kadarnya One, complimentary wifi

Kunjungi juga: Liburan usai Kawah putih Ciwidey yang Sangat Indah

10. Sinou Kaffee Hausen

Sinou Kaffee Hausen dulu tempat nongkrong di Jakarta apa selanjutnya. Lokasinya ada di Panglima Polim 5 No. 26, Melawai, champa Selatan.

*
Sinou Kaffee Hausen

Tempat ini terutang eksklusif untuk didesain dengan konsep industrial, sehingga shine unik dan membuat penasaran. Di lantai atas kafe ini also terdapat sebuah pertemuan room bergaya eropa apa elegan.

Berbagai food selection andalan disini such Nachos Beef Cheezie, Mom’s Sirloin Wagyu Steak, Cheese ingredient Mushroom, dan Waffle heaven Choco buat makanan dan Lychee Iced Tea, Iced Oreo Choco Caramel, dan warm Cappuccino buat minuman.

11. Anomali Coffee

Kalau dari mereka mencari ruang angkasa nongkrong di Jakarta apa menyediakan aneka kopi, makan anomali coffe bisa menjadi pilihannya.

*
Anomali Coffee

Anomali Coffe ada di:

Setiabudi One bangunan Level 1, cara HR. Rasuna said Kav. 62, sampanye Selatan

Senopati No. 35, Kebayoran Baru, champa Selatan

Kopi disini asli produksi dalam negeri, dari berbagai daerah seperti tanah pribadi kopi di Sumatera, Jawa, Bali Sulawesi Selatan, dan Papua. Noël ada benih kopi yang diimpor di dalam setiap sajian kopinya. Benih kopi di Anomali disimpan dan digoreng menjangkau menggunakan mesin moderen. Harganya pun standar, tentang Rp 25.000,- sampai Rp 40.000,-.

12. Café au Lait

Jika anda sedang berada di Cikini, ada cafe au Lait yang bisa dari mereka jadikan secara spasial nongkrong di champa yang membawa konsep west Restaurant.

*
Cafe au Lait

Lokasinya café au Lait ada di Cikini Raya No. 17, Cikini. Cafe au Lait hadir dengan berbagai kosmen Eropa, such pasta, salad, sandwich and also beragam types kopi.

Keunggulan eksplic ini terletak di ~ keragaman types kopi yang ditawarkan, start dari Espresso, Macchiato, Capucinno, sampai Ice combined dan Latte.

Jangan lewatkan juga: 11 Waterpark dan baskom Renang di Bekasi yang Menarik Dikunjungi

13. Emax cafe & Lounge

Emax cafe & Lounge dulu tempat nongkrong di champa Selatan yang bisa anda kunjungi, lokasinya yaitu jalan Kemang Raya 45, sampanye Selatan, Plaza Semanggi ground Floor.

*
Emax café & Lounge

Kafe ini were tempat nongkrong dengan konsep one avoid entertainment. Hidangan apa disajikan ala barat dan asia. Ruangannya pun mempan dengan desain apa eksklusif, simpel dan modern.


Meskipun desaignnya mendesak mewah, tapi hidangan disini terutang murah, mulailah dari Rp 10.000,- hingga Rp 35.000,- karena minuman dan Rp 18.000,- hingga Rp 55.000,- karena makanan.

menu andalah disini yaitu The ‘O’ Oxtail dan Cheese Wiz. Sementara minuman favorit adalah Triple law dan Mix Orange Banana Lyches. Selain akun itu Emax cafe & Lounge also menyajikan live music performance dari homebandnya, juga band bintangtamu setiap akhir pekan.

14. Rumakopi

Satu lagi ruang angkasa nongkrong di jakarta Selatan yang menyajikan aneka kopi yang nikmat yaitu Rumahkopi. Rumahkopi berada di Suryo No. 20, Senopati, champa Selatan (Lantai atas Pizza Boutique).

*
Rumakopi

Bagi pecinta kopi, rumahkopi merupakan ruang angkasa favorit buat nongkrong together rekan-rekan atau pasangan. Kopi dengan aneka rasa bisa milik mereka nikmati disini, menjangkau kisaran harga mulai Rp 10.000,- untuk minuman sampai Rp 40.000,- untuk makanannya. Bila berkunjung kesini, silahkan coba yang namanya kentang goreng bumbu rendang add to Vanilla Latte nya.

15. Gritology – Food Container

Food Container dulu tempat nongkrong di champa Selarang selanjutnya apa bisa anda kunjungi. Lokasinya tepatnya ada di Jl. Lebak Bulus Raya No. 30A, Cilandak, champa Selatan, Jakarta.


*
Gritology – Food Container

Food Container terbilang baru dibuka, namun animo anak-anak muda sangat luar biasa, sehingga dalam waktu cilt tempat ini siap sangat tersubur dan ramai dikunjungi oleh anak-anak muda untuk menikmati aneka fast food.

Untuk mencapai lokasi Food Container, kalau dari direction Poins Square bisa setelah arah Terminal Lebak Bulus, dan jangan bawa pulang terowongan usai bawah. Nanti bawa pulang kiri aja dan begitu ada terlihat merah, belok kiri setelah arah market Jumat. Letak Food Container-nya ada di bagian kiri cara ga jauh dari belokan shine merah itu.

Salah satu kios yang ada di Food Container apa bisa milik mereka coba yaitu Gritology yang menyediakan nasi kebuli. Kuliner apa satu ini terbilang unik. Mencapai harga Rp 38.000, porsinya pun tampan mengenyangkan dan lauknya crowd hehe.

Gritology merupakan sebuah outlet apa menyajikan food selection rice bowl praktis dengan pilihan jenis nasi dan topping apa menggugah selera. Terdaftar coba: Nasi Kebuli menjangkau Acar dan Sambal

Kunjungi juga: Liburan setelah Telaga Warna puncak Bogor Jawa Barat


16. Keibar

Satu lagi ruang angkasa nongkrong di champa tepatnya di di Jl. Alternatif Cibubur, Keibar. Coffee shop ini juga terbilang baru dibuka, aneka kuliner lezat bisa dari mereka nikmat disini, misalnya Indomie Rebus teleskopis Kornet Jumbo (14k), Indomie Fettucimie Jumbo (14K).

*
Keibar

Keibar didesain lebih suspended sehingga sejuk walaupun noël adanya AC. Didominasi mencapai perabotan kayu, design interior di Keibar afiliasi satu dibuat cukup simpel tapi unik.

Anda tambahan bisa mencoba Indomie Goreng Fetucimie dengan topping Beef (16k), Indomie Goreng double (9k), Roti Bakar Telur Keju (12,5k).

Lihat lainnya: Best Pc Game Pc Online Terbaik 2015 Versi Tech In Asia Indonesia


Anda suka makan burger? Ada satu angkasa nongkrong di Jakarta yang menyediakan warga unik dan lezat, Otw food street. OTW food street dulu tempat nongkrong anak-anak bocah dengan berbagai makanan unik dan enak.