Tempat wisata Anak Di Bandung – details kali ini akan berbagi circa tempat tempuh anak dan familic di Bandung yang menarik edukatif murah paling seru menyenangkan. Kota Bandung dan kedekatan memang dikenal kemudian surganya tempat rekreasi alam, kuliner, keluarga, dan tambahan anak-anak. Dari awal tempat hari libur khusus karena dewasa, anak SD, TK, juga balita pun ada segenap disini. Fullest deh pokoknya.

Anda sedang menonton: Tempat wisata edukasi di bandung

Nah, bagi Anda yang sedang mencari objek pariwisata anak di Bandung apa bagus dan asik, Aneka pariwisata telah menyiapkan mayoritas rekomendasi angkasa tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, simak secara spasial wisata yang menarik di Bandung karena anak berikut.


Daftar Tempat tempuh Anak Di Bandung apa Menarik, Bagus, Dan Terkenal

1. Lactasari mini Farm

*
Ilustrasi tempat pariwisata anak di Bandung Lactasari mini Farm (Foto : nitastrudwickphotography.com)

Letak peternakan mini ini ternyata ndak di pegunungan lho, tapi di sebuah mall tepatnya di shopping mall Paris van Java. Tempat pariwisata anak di Bandung yang unik ini bisa milik mereka jadikan pilihan ketika anda mengunjungi PVJ. Si kecil bisa does aktivitas kemudian memberi minum di ~ anak domba atau memberi makanan karena kelinci. Nah, sembari medang berbelanja, anak mungkin ditemani melalui Ayah di tempat perjalanan baru di Bandung apa satu ini.

2. Kampung Gajah Wonderland

*
Kampung Gajah penyimpangan satu tempat pariwisata di Bandung buat anak dan familic yang paling populer (Image : kampunggajah.com)

Tenang, di dalam theme park water adventure ini tidak ada gajah berkeliaran kok. Just saja namanya memang menggunakan nama belakang hewan yang pasti disukai melalui anak-anak, yaitu Kampung Gajah Wonderland. Tempat tempuh anak di lembang ini pas untuk Anda yang sedang search tempat pariwisata keluarga di Bandung.

Ada kurang lebih 20 wahana lihat itu dan cocok tambahan untuk keluarga. Untuk bisa masuk, their harus membayar tiket memasukkan seharga 10.000 Rupiah untuk hari kedua sampai Kamis dan 20.000 Rupiah untuk hari Jumat hingga Minggu.

3. Taman siklus Ade Irma Suryani Nasution

*
Taman siklus Ade Irma Suryani adalah salah satu tempat perjalanan di Bandung yang cocok kemudian sarana edukasi siklus kepada anak-anak (Foto : aleut.wordpress.com)

Taman sirkulasi tidak hanya pas karena jalan-jalan tapi tambahan bisa memberikan pengetahuan kepada anak circa peraturan sirkulasi dan budayanya. Ada banyak juga jajanan khas Bandung apa siap pengucap lidah anda sembari menunggu si kecil bermain. Their haya harus membayar 6.000 Rupiah untuk hari biasa atau 7.000 Rupiah karena hari Minggu dan aku libur, lho. Cukup senjata dan terjangkau kan?

Di sini anda bisa bermain dengan anak Anda, benefit peraturan-peraturan lalu lintas, dan juga disediakan tempat bermain seperti ayunan, perosotan, dan beberapa patung binatang apa dapat dinaiki, sehingga anak lebih shanks bermain.

Tetapi jika noël puas, bisa mencoba beberapa fasilitas apa ada dot antara lain :– Naik kereta api mini : yang telah dilengkapi menjangkau stasiun kecil dan masinisnya, sehingga milik mereka akan lebih asyik untuk berkeliling taman lalu lintas bersama anak Anda.– bicycle arena : anda dapat menyewa berbagai sepeda kecil dan di ~ arena ini anak their akan diajarkan dan diberi kenal bagaimana cara mengetahui rambu-rambu lalu lintas. Alamat obyek tempuh anak di Bandung ini berada di jalur Belitung No.1, Bandung.

4. Phantasia Barbie Gallery

*
Phantasia Barbie galeri (Foto : liburananak.com)

Nah, kalau objek yang satu ini adalah tempat pariwisata di Bandung untuk anak perempuan. Anak banci mana yang noël suka pemandangan Barbie? Di Bandung, terdapat sebuah galeri yang berisi ratusan Barbie mencapai gaun-gaun yang cantik.

Phantasia Barbie galeri terletak di resto dan cafe Balcony Café. Sembari menikmati makanan yang enak, anak their bisa melihat diorama unik dari Barbie-Barbie apa ada di sana. Yuk catat alamatnya, di Jalan sersan Bajuri 100, Lembang.

5. Infectious diseases worldwide Studio Bandung

*
Trans Studio Bandung adalah salah satu tempat tempuh di Bandung untuk anak dan keluarga (Foto : jubileechurchesfestival.org)

Setelah hadir di Makassar, kini infectious diseases worldwide Studio juga ada di Bandung. Tempat pariwisata anak di bandung ini berupa template park yang pas karena anak-anak dan rakyat dewasa. Ada berbagai wahana yang wajib banget anda kunjungi, tapi rasa sehari saja noël cukup.

Ada kawanan sekali wahana apa ada di dalam apa pasti menjadi memuaskan Anda apa berkunjung ke sana. Kemudian informasi, untuk tiket masuk aku Senin hingga Kamis adalah 170.000 Rupiah, sedangkan untuk Sabtu Minggu atau hari libur adalah 270.000 Rupiah. Infectious diseases worldwide Studio implisit salah satu tempat tempuh keluarga di Bandung favorit wisatawan.

6. Game Zone Ciwalk

*
Game ar Ciwalk (Foto : pashatama.wordpress.com)

Ciwalk ataukah Cihampelas walk ini adalah deviasi satu ruang angkasa menarik di Bandung yang most sering dikunjungi malalui wisatawan. Noël hanya full dengan jajanan yang enak dan tempat berbelanja, ternyata Ciwalk tambahan bisa dijadikan sebagai alternatif tempat liburan anak di Bandung.

Ada zona bermain atau game zone di Ciwalk apa bisa dinikmati oleh anak. Letaknya pas di depan Ciwalk Extension. Jadi, dari mereka bisa menikmati kuliner Bandung sembari menemani anak bermain. Waktu yang most tepat buat datang setelah sini adalah selama malam hari.

7. Jendela Alam

*
Jendela intisari Bandung adalah deviasi satu tempat perjalanan anak di Bandung apa menarik (Foto : liburananak.com)

Tidak haruss jauh-jauh ke Ciwidey jika mau mengajak anak air liur stroberi, di theme park Jendela Alam tambahan bisa. Lokasinya ada di komplek Graha Puspa, Lembang. Di ruang angkasa ini, Anda tambahan bisa mengajak anak menunggang kuda lalu bermain di taman permainan yang mengasyikkan.

Tempat menghibur anak di Bandung ini adalah sebuah peternakan yang dibangun dengan tesis modern yang pas karena anak-anak dan keluarga.

8. Bandung Carnival Land

*
Bandung Carnival floor (Foto : anekatempatwisata.com)

Tempat perjalanan anak di Bandung apa satu ini adalah surganya permainan seru untuk anak-anak. Their akan merasa kemudian di pasar malam sepanjang waktu. Banyak wahana seperti bombom car, rumah kaca, komedi putar dan crowd lainnya.

Lokasi Bandung Carnival Land lokasi di Sirnagalih, dan untuk urusan harga tiket masuk noel perlu khawatir. Anda hanya perlu menyiapkan 40.000 sampai 50.000 Rupiah saja every orangnya.

9. Miss out on Bee Providore

*
Miss bee Providore (Foto : red-circles.com)

Miss bee Providore termasuk angkasa makan enak di Bandung yang recommended. Selain makanan apa lezat, di lokasi ini juga terdapat taman bermain yang cocok untuk anak. Bermain seperti ayunan dan jungkat-jungkit bisa ~ dinikmati di sini.

Anak juga bisa pemandangan gerombolan kelinci angora yang merupakan koleksi di angkasa ini. Nah, penasaran dengan wisata anak di Bandung apa satu ini? Alamatnya ada di cara Rancabentang angka 11A, Ciumbuleuit.

10. Kebun Strawberry Ciwidey

*
Ilustasi tempuh petik strawberry di Ciwidey, Bandung (foto : sebandung.com)

Bagi Anda yang sedang temukan tempat pariwisata anak di Bandung dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan angkasa menarik apa satu ini. Letaknya tentu saja di Ciwidey, kebun stroberi ini adalah lokasi perjalanan favorit anak dan also keluarga.

Selain menikmati luasnya kebun yang sepenuhnya dengan stroberi, milik mereka dan anak bisa air liur dan menyantap segera stroberi yang Anda petik. Anak enim tahu bagaimana cara memetik stroberi apa benar dan merasakan langsung stroberi segar nanti dipetik.

Uniknya, noël ada karib khusus untuk masuk nanti kebun ini. Biasanya Anda just akan dibayarkan stroberi apa Anda membawa pulang atau apa sudah dipetik saja. Jika pun ada tiket masuk, biasanya just 5.000 per setiap orang saja.

Baca also : 37 Tempat wisata Kuliner Enak Di Bandung yang Lagi Hits

11. De’Ranch Bandung

*
De’Ranch Bandung adalah deviasi satu tempat tempuh di Bandung yang senjata meriah ala koboi (Foto : annisarangkuti.wordpress.com)

De Ranch adalah tempat tempuh di Bandung buat keluarga yang berlokasi di Lembang. Chapter unik apa ada di tempat wisata ini adalah suasananya yang bernuansa ala koboi. Pengunjung apa datang usai De Ranch Lembang menjadi diberikan kostum sebagaimana laiknya seorang cowboy pekerja.

Di De Ranch Lembang their dapat bermain berbagai jenis bermain menyenangkan together anak, dan juga dapat menunggang kuda, baik di di dalam lahan De Ranch, maupun di luar. Tempat ini juga sering dijadikan ruang angkasa acara kegiatan perusahaan buat lahannya yang luas.

12. Floating market Lembang

*
Floating pasar Bandung adalah deviasi satu tempat wisata di Bandung apa menyajikan market apung ala Bandung (Foto : liandamarta.com)

Selain De Ranch, ada satu lainnya tempat wisata anak di Bandung yang unik yaitu Floating Market. Such di Kalimantan, di Floating Market milik mereka akan menemukan pasar di mana penjualnya berada diatas sebuah perahu apa terapung di ~ air.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Anak Laki2 Yang Kemayu, Bagaimana Ini

Namun, untuk Floating market Lembang adalah tempat wisata, yang dijual bukanlah barang-barang pasar di ~ umumnya, melainkan pakan lezat khas Bandung, mendesak cocok untuk para pecinta wisata kuliner, anak-anak, dan keluarga!

13. Kebun Binatang Bandung

*
Kebun Binatang Bandung adalah salah satu tempat perjalanan di Bandung karena anak dan familial (Foto : sewamobildicirebon.web.id)

Kebun Binatang Bandung apa berlokasi menutup dengan ITB mungkin ndak pilihan major bagi wisatawan Jakarta untuk di champa pun terdapat kebun binatang, namun apabila milik mereka memiliki anak kecil noel ada salahnya mencoba berkunjung nanti Kebun Binatang Bandung buat biasanya anak-anak sangat shanks melihat hewan.