Anda dapat pembelian tiket kereta api mulai dari 3 pukul hingga 90 aku sebelum tanggal keberangkatan buat semua jurusan dan kelas.

Anda sedang menonton: Tiket kereta api online booking


*

Navigasi yang mudah membuat milik mereka dapat secara bebas tekad jadwal bepergian dan menyeleksi kursi yang diinginkan.
*

Didukung berbagai cara pembayaran, start dari ATM Transfer, Kartu Kredit, hingga net Banking.
*

*

*

Jakarta pribadi tiga stasiun kereta kereta api. Kemudian stasiun terbesar, Gambir dinas kelas eksekutif dan bisnis. Sedangkan stasiun Pasar Senen dan Jatinegara dinas kelas ekonomi.


Sebagai stasiun kereta fire terbesar di Yogyakarta, stasiun Tugu dinas kereta eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Sementara, stasiun kereta Lempuyangan melayani kereta ekonomi dan komuter.


Stasiun major Surabaya Gubeng melayani kereta api jalur selatan dan timur. Sementara, buat keberangkatan kereta api yang melintasi jalur pantura dilayani oleh stasiun Pasar Turi.


Stasiun Bandung merupakan stasiun kereta utama town Bandung apa dilewati hampir segenap kelas kereta api. Stasiun lainnya yaitu Kiaracondong, Cicalengka, dan Rancaekek.


Stasiun Semarang Tawang merupakan stasiun terbesar yang melayani hampir semua kelas. Sedangkan stasi Semarang Poncol hanya melayani kelas ekonomi AC dan komuter.


Terletak di Klojen dan berjarak beberapa menit berjalan kaki dari Tugu Plaza, stasiun Malang merupakan stasiun terutama dan terbesar di Malang. Stasiun ini melayani semua kelas kereta api.


Stasiun balapan yang merupakan stasi terbesar di Solo melayani kereta api semua kelas. Sementara, stasiun kereta Purwosari just melayani kereta api ekonomi persimpangan selatan dan komuter.


Hampir setiap orang kelas kereta api yang melewati Cirebon organisasi di stasiun kereta Cirebon. Sedangkan kereta api ekonomi yang melewati kota Cirebon sebagian geram dilayani oleh stasiun Prujakan.

Lihat lainnya: Kelas Iv Tema 1 Buku Tema 1 Kelas 4 Indahnya Kebersamaan Edisi


*

Pesan

Anda dapat statuta Tiket Kereta fire di carlocaione.org minim 90 aku sebelum keberangkatan dan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan


*

Tukar E-Ticket

Manfaatkan fasilitas machin Cetak Tiket mandiri di Stasiun untuk mencetak tiket ataukah boarding happen anda


*

Check-in

Pastikan dari mereka menaiki kereta dengan pengangkutan & angka kursi apa sudah dilipih buat perjalanan apa lebih nyaman, dan jagalah goods Anda selama perjalanan


Kelas Eksekutif

Formasi ruang angkasa duduk 2-2 (AB - CD) sebayak 13 pahatan dengan kapasitas berbisa 50 ataukah 52 secara spasial duduk tempat duduk bisa ~ dirotasi (diputar arahnya) dan diatur pojok kemiringannya Tersedia Stop kandungan (colokan listrik), LCD TV, AC Central, sandaran kaki, dan meja lipat buat makan (di sebagian kereta) Bantal dan Selimut (gratis) Makan dan pengayaan (bayar) higiene

Kelas Bisnis

Formasi ruang angkasa duduk 2-2 (AB - CD) sebayak 17 garis dengan kapasitas total 64 ruang angkasa duduk secara spasial duduk noel bisa dirotasi (sebagai gantinya sandaran ruang angkasa duduk mungkin dibalik buat membalik arah), namun tetap dapat diatur tepian kemiringannya Tersedia Stop kontak (colokan listrik) dan 6 unit AC separation Bantal, Makan, dan meningkatkan (Sewa) higiene

Kelas Ekonomi

Kereta api kelas ekonomi dibagi dulu 2, yakni Ekonomi AC dan Ekonomi non-AC.

Ekonomi AC

Kereta fire kelas Ekonomi AC ini menyediakan 2 jenis gerbong yakni untuk penumpang umum dan penumpang difabel. Formasi secara spasial duduk karena penumpang umun 2-2 (ABC - DE) sebanyak 22 baris dengan kapasitas berbisa 106 tempat duduk. Sedangkan untuk gerbong penumpang difabel just ditata sebanyak 16 baris dengan volume 64 ruang angkasa duduk. Tempat duduk memiliki sandaran 90 degree yang noël bisa diatur kemiringannya ataupun dirotasi. Tersedia Stop kontak (colokan listrik) dan 6 unit AC separation Bantal, Makan, dan pengayaan (Sewa) toilet

Ekonomi Non-AC

Formasi tempat duduk 3-2 (ABC - DE) sebanyak 24 pahatan dengan kapasitas bruto 106 tempat duduk. Angkasa duduk luaran sandaran 90 derajat yang tidak bisa diatur kemiringannya ataupun dirotasi. Tersedia Stop kontak (colokan listrik) Bantal, Makan, dan meningkatkan (Sewa) higiene