Hari kelahiran bayi merupakan momen apa dinantikan oleh setiap orang tua. Orang-orang yang baru saja dikaruniai seorang anak sudah pasti ini adalah senang jika mendapatkan ucapan selamat dari setiap orang lain. Karena itu, kamu haruss menyiapkan sebuah ucapan selamat buat orang başı sekaligus doa buat si anak yang baru melakukan tersebut.

Anda sedang menonton: Ucapan untuk bayi baru lahir

Kalau mungkin belum bisa datang, kamu bisa mengucapkannya via aplikasi berkirim pesan. Di sisi lain, kamu sebaiknya membawa buah tangan. Ada dua opsi yang bisa ~ kamu membawa saat berkunjung usai rumah sakit bersalin.

Pertama, kamu mungkin memberikan makanan karena orang tuanya. Chapter ini kadang dibutuhkan lantaran medang dan ayah si bayinya pasti menjadi sangat lelah nanti proses persalinan. Beberapa anda kadang tidak sempat buat mengisi perut.

Kedua, kado yang kamu bawa ditujukkan untuk si bayi. Kamu disarankan untuk memberikan benda-benda kebutuhan bayi karena meringankan beban pengeluaran dari si orang tua. Berikut pemfitnahan kado yang bisa kamu berikan!

Kado buat Diberikan kepada Bayi apa Baru Lahir

*
Ada banyak peluang kado apa bisa kamu berikan, kepada teman yang baru saja punya anak. (Foto: Shutterstock)

Selimut bayi

Pilih selimut mencapai bahan kran air ledeng dan mass yang tidak terlalu besar

Buku parenting

Cocok buat membantu orang başı yang baru dikaruniai anak pertama

Baby bag

Tas untuk membawa semua perlengkapan bayi saat sedang bepergian

Ayunan bayi

Tempat tidur buat memudahkan orang tua menidurkan anaknya

Ember mandi

Benda bak mandi penting apa sering terlupakan oleh setiap orang tua

Mainan

Pastikan mainan tersebut aman dan bersih untuk akan diemut-emut melalui bayi.

Lihat lainnya: Nonton Video One Piece Full Episodes Sub Indo Full Episode / Anime

Ucapan Selamat overhead Kelahiran Anak

*
Pilih ucapan selamat yang memiliki inskripsi terbaik (Foto: Shutterstock)

Pastikan kamu memilih satu ucapan terbaik karena orang tuanya. Berikut beberapa opsi ucapan selamat karena anak apa disertai menjangkau doa untuk sang bayi!

1. “Selamat resepsi karunia dari Allah berupa lahirnya putrimu. Mudah-mudahan kelak ia bisa were anak apa soleh dan selalu tabah di dalam menghadapi setiap cobaan hidup, aamiin.”

2. “Selamat buat kelahiran putra/putri yang pertama. Semoga kelak tumbuh were anak yang sehat, cerdas, dan bisa ~ membanggakan people tuanya. Aamiin!”

3. “Selamat datang setelah dunia anak cantik/tampan. Harapan kadatanganmu bisa dulu pelengkap kebahagiaan dua people tuamu. Harapan kau bisa were Qurrota Ayun untuk ayah dan ibu.”

4. “Selamat datang setelah dunia ini anak apa cantik/cakep. Harapan bisa were anak apa sukses di dunia dan akhirat, ya. Harapan kamu bisa berbakti kepada dua rakyat tuamu. Selamat juga ya buat Kakakku yang sudah berjuang antara kehidupan dan dies menghadapi persalinan yang begitu berat. Semoga segera mengingat dan sama-sama panjatkan rasa syukur.”

5. “Bayi kecilmu adalah jawaban overhead doa-doa sepanjang harimu. Dia siap ditakdirkan untuk jadi malaikat kecil di hidupmu. Selamat atas karunia apa kamu dapatkan. Semoga masa dore keluarga kamu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu.”

6. “Cantiknya putrimu mirip sekian dengan bundanya, deh. Cuma mungkin mendoakan harapan kelak jadi anak sholihah, senantiasa bisa menjaga diri dan menerapkan ajaran agama. Selamat ya!”

7. “Selamat overhead kelahiran bayinya mungil ke dunia ini, ya. Enim orang perilaku adalah tanggung jawab apa berat. Semoga kami diberi kesabaran dan kekuatan batin menjalaninya. Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik trấn seumur hidupnya.”

8. “Selamat datang nanti dunia anak cantik! Selamat also untuk ibu yang telah pertarungan melahirkan bayinya secantik ini! pastinya ia akan dulu penyejuk hati untuk kedua people tuanya.”

9. “Selamat ataukah kelahiran bayi apa sehat. Selamat tambahan menjadi orang tua yang siap karena membimbing malaikat small ini dulu orang yang pintar dan bermanfaat di masa depan.”

10. “Selamat datang ke dunia, anak cantik/tampan. Tumbuhlah enim anak apa baik dan berguna karena dunia ini. Jadilah anak yang berbakti kepada orang basi sekaligus were pembuka pintu surga untuk mereka.”

11. “Kehidupan baru, pengalaman baru, suka duka yang baru, selamat kepada kamu membawa kehidupan baru di world ini. Jadilah anak kokoh dan selalu berbakti kepada detik orang tua.”

12. “Selamat datang ke dunia. Harapan kamu menjadi anak soleh/soleha dan jadi pahlawan untuk dua kedua orang tua.”

13. “Semoga Allah memberkahimu di dalam anak yang telah lahir usai dunia ini. Kamu pun bersyukur kepada Sang pemberi dan dia dapat menjangkau dewasa serta Kamu dikaruniai kebaikannya.”

14. “Semoga Allah menjadikan anakmu berkah untuk keluarga dan seluruh umat Nabi Muhammad SAW.”

15. “We are very pleased come hear the newest member in her family. Hopefully, v the resulting the tiny small baby deserve to complement and also give the much more happiness to you. We mengharapkan you gain these priceless years as the parents.”

Itu itu beberapa ucapan selamat untuk kamu berikan kepada keluarga, teman, atau sahabat yang baru dikaruniai anak. What pun ucapannnya dan doanya, origin kamu benar-benar tulus memberikannya dari hati, niscaya menjadi tersampaikan dengan baik.