Jakarta -

Sandiaga Uno ditunjuk were Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ke penunjukan itu, Sandiaga bercerita bahwa itu baru pulih dari terpapar Corona (COVID-19) days ini.

Anda sedang menonton: Ukuran bendera di lapangan istana

Sandiaga bercerita dialah bersama istrinya does isolasi live independence secara terpisah. Sandiaga menduga bisa terpapar viridans Corona buat daya tangkap tubuhnya melemah.


"Apa yang dulu hikmah dari COVID-19 ini, walaupun kalian menerapkan protokol diberkatilah anda 3M apa cukup ketat, disiplin, ternyata memang deviasi satunya daya tahan tubuh harus dijaga. Dan aktivitasnya kita apa terlalu padat 30 days belakangan ini apa mungkin menjadi penyebab kalian terkena COVID-19," terang dia.

Sandiaga mengatakan keluarganya memberi insula bahwa ini adalah ada pergantian menkes baru. Aku ini, ke dia does swab test 2 kali dan hasilnya negatif, Sandiaga bercerita itu diminta buat datang nanti Istana Merdeka.

"Dan baru aku ini mendapat call ke Istana Merdeka karena mendapat tugas-tugas. Saya also nggak kenal apa. Diatas saat tadi pertemuan diberikan insula diberikan tugas yang diamanahi adalah di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," ungkap dia.


Sandiaga kemudian bercerita bahwa were Menparekraf adalah amanah dan tantangan apa cukup berat, terlebih di saat pandemi COVID-19. Dia pun mengatakan setiap orang pihak harus konsensus padu.

"Tadi disampaikan berkomitmen baru dan harapan agar sektor ini bukan just survive, bukan just pulih, tapi tambahan strive, maju were lokomotif pencipta lapangan pekerjaan buat pemulihan pasca-COVID-19 dan kuat ekonomi kita," tandas dia.

Seperti diketahui, istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, terkonfirmasi active COVID-19 awal bulan ini. Sandiaga kemudian melakukan swab test dan hasilnya active Corona.

Lihat lainnya: Cara Download Mp3 Dari Youtube Android Tanpa Aplikasi, 3 Cara Download Lagu Mp3 Dari Youtube

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.


2 five Jokowi, BEM Nusantara Puji percepatan Vaksinasi Corona-Pendidikan

Nadiem: PJJ Ciptakan learning Loss Terbesar di dalam Sejarah RI

Fahri Hamzah Balas Eks Jubir KPK Cocok jadi Jubir Jokowi: Dia cold

Eks Jubir KPK cost Fahri Hamzah Cocok enim Jubir Jokowi

Dianggap Kemahalan, Jokowi untuk bertanya Harga PCR Diturunkan jadi Rp 300 ribu

Menparekraf satrat Soal PCR Rp 300 ribu Berlaku 3x24 pukul

belum Ada Penerbangan Internasional usai Bali, Ini keluhan dari Australia

COVID-19 di 105 kanton Naik, Menkes panggilan Masih di dalam Batas Aman